nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puig: Honda Sedang Berusaha Yakinkan Marquez untuk Perpanjang Kontrak

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 21:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 09 38 2165817 puig-honda-sedang-berusaha-yakinkan-marquez-untuk-perpanjang-kontrak-NmVttWsAfv.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku sedang berusaha mengejar tanda tangan Marc Marquez untuk memperpanjang kontrak. Situasi ini cukup penting mengingat kontrak Marquez bersama Honda akan selesai pada akhir musim 2020.

Sebagai tim yang memiliki kesuksesan besar bersama Marquez, Honda tentu ingin sekali lagi mengamankan jasa pembalap berjuluk The Baby Alien itu. Apalagi dalam empat musim terakhir, Marquez selalu keluar sebagai juara dunia MotoGP saat bersama RC213V.

Baca juga Alex Akui Tak Banyak Berdiskusi dengan Marquez di Tes Pramusim Malaysia

Melihat kesuksesan tersebut, Honda tidak ingin kehilangan Marquezsetelah musim 2020. Meski seharusnya akan terlihat mudah, tetapi Puig mengatakan Honda pun masih berusaha keras meyakinkan Marquez untuk memperpanjang kontrak.

“Saya ingin mengatakan kontrak dengan Marquez itu sudah selesai, tetapi kenyataannya adalah kami sedang mencari kesepakatan. Kami sedang mengusahakannya,” ungkap Puig, mengutip dari GPOne, Minggu (9/2/2020).

Meski begitu, Puig mengaku enggan membuat keputusan terburu-buru dan membiarkan Marquez untuk memikirkan masa depannya. Namun begitu, Honda sangat ingin memiliki Marquez di MotoGP 2021 dan 2022.

“Ini adalah niat kami untuk membuat kesepakatan dan kami berharap juga Marc begitu. Ini adalah negosiasi penting dan kami tidak dapat mendesaknya atau memaksakan batas waktu untuk menandatangani,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini