Bos Suzuki: Kami Dapat Banyak Informasi Penting Musim Lalu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 38 2164591 bos-suzuki-kami-dapat-banyak-informasi-penting-musim-lalu-LL657QqxMN.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: MotoGP)

SELANGOR – Pimpinan Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara, mengaku sangat senang dengan pencapaian timnya pada MotoGP 2019 kemarin. Menurutnya, ada banyak pelajaran berharga yang didapatkan Suzuki setelah kedua pembalap mereka, Alex Rins dan Joan Mir berhasil tampil apik sepanjang musim lalu.

Pada MotoGP 2019 kemarin Suzuki total mendapatkan lima podium yang dua di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Baca juga: Bahagia Bersama Suzuki, Alex Rins Kirim Kode Bertahan?

Kelima podium itu hanya dihasilkan The Bakery –julukan Alex Rins– sedangkan prestasi terbaik Mir ialah finis di posisi lima.

“Musim lalu memberi kami informasi penting tentang tingkat kompetitif kami dibandingkan dengan tim lain dan juga berkontribusi pada pertumbuhan proyek MotoGP, dalam hal paket teknis GSX-RR, metodologi kerja dalam Tim dan pengalaman terakhir tapi tidak kalah penting. Tidak hanya itu, soliditas Rins dan Mir juga sangat berperan,” ujar Sahara, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Jumat (6/2/2020).

Sahara pun berharap para timnya bisa mendapat banyak pelajaran berharga dan tampil lebih baik musim ini. Terlebih, MotoGP 2020 bakal jadi tahun ke-60 Suzuki dalam keikutsertaan mereka di dunia balap.

“Kami memiliki beberapa hasil positif dan juga dua kemenangan luar biasa, yang positif, tetapi juga mendapat perasaan yang jelas bahwa potensi kita dapat dieksploitasi lebih baik lagi. Ini adalah semangat yang kita tuju ke musim 2020. Kami harus membawa 60 tahun pengalaman dalam balap untuk mencoba yang terbaik untuk hasil yang lebih baik,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini