Bahagia Bersama Suzuki, Alex Rins Kirim Kode Bertahan?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 38 2164536 bahagia-bersama-suzuki-alex-rins-kirim-kode-bertahan-AgDDgMgM5E.jpg Alex Rins (Foto: motogp.com)

SELANGOR – Alex Rins mengungkapkan seperti apa perasaannya membela Tim Suzuki Ecstar di kejuaraan dunia MotoGP. Rins pun mengaku selama kurun waktu tersebut, ia selalu merasa bahagia dengan lingkungan kerjanya di Tim Suzuki.

Sebagaimana diketahui, Rins sendiri memang sudah menghabiskan tiga musim terakhir di MotoGP dengan membela Tim Suzuki. Kini dengan kontraknya bakal kadaluarsa pada akhir tahun 2020, masa depan Rins pun kencang dispekulasikan.

Baca Juga: Alex Rins Yakin Bakal Lebih Hebat Bersama Motor Baru Suzuki

Sejauh ini, Rins kencang diisukan tengah masuk dalam bidikan Tim Ducati di MotoGP 2021. Ya, Tim Ducati sendiri memang tengah membidik sejumlah nama untuk menggantikan peran Andrea Dovizioso yang mulai termakan usia.

Akan tetapi upaya Ducati untuk bisa mendapatkan jasa The Bekery –julukan Rins– nampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, Rins sendiri mengaku masih bahagia dengan perjalanan kariernya bersama Tim Suzuki.

“Salah satu hal terbaik tentang kebersamaan dengan Suzuki adalah saya merasakan suasana keluarga yang nyata, saya tak tahu apakah seperti itu di masa lalu, tetapi bagi saya rasanya seperti miliki dalam DNA Suzuki, bersama dengan terus-menerus berjuang untuk menang, dan saya pikir ini benar-benar membuat perbedaan,” jelas Rins, seperti dikutip dari laman resmi Suzuki Ecstar, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga: Ini Rahasia Performa Apik Rins Bersama Suzuki

“Sekarang pada tahun 2020 kita harus tetap fokus dan mendapatkan hasil yang baik, lebih banyak podium pasti dan semoga juga lebih banyak kemenangan. Ini adalah jalan menuju sukses, saya percaya bahwa sedikit demi sedikit dengan kerja keras bersama,” tuntas pembalap asal Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini