Takluk dari Djokovic di Semifinal, Federer: Ini Hari yang Mengerikan!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 40 2160916 takluk-dari-djokovic-di-semifinal-federer-ini-hari-yang-mengerikan-MM0o8hX4CL.jpg Roger Federer. (Foto: Twitter Australia Open)

MELBOURNE – Petenis nomor tiga dunia, Roger Federer, tak bisa menutupi rasa kecewanya atas pil pahit yang harus ditelan di babak semifinal Australia Open 2020. Ia mengatakan kegagalan ini sebagai hal yang mengerikan.

Federer memang dipaksa harus mengakui ketangguhan Djokovic saat berhadapan di babak semifinal Australia Open 2020. Petenis asal Swiss itu takluk secara straight set dengan skor akhir 6 (1)- 7 (7), 4-6, dan 3-6.

BACA JUGA: Bungkam Federer, Djokovic Melenggang ke Final Australia Open 2020

Federer sangat menyayangkan hasil ini. Sebab sejatinya, ia merasa telah menunjukkan penampilan yang bagus, terlebih di awal laga. Sayangnya, kondisi tersebut tak dapat terus dilanjutkan hingga akhirnya kekalahan pun harus didapat.

Menurutnya, Djokovic sendiri dinilai tak bisa menunjukkan penampilan yang optimal di awal laga. Tetapi, lama-kelamaan, petenis asal Serbia itu akhirnya bisa keluar dari tekanan dan menutup kans Federer untuk bisa memetik kemenangan.

“Hari ini mengerikan, saya harus melalui apa yang saya lakukan. Saya tampil dengan bagus, tetapi semuanya harus dilupakan. Anda tahu, harus melakukannya,” ujar Federer, sebagaimana dikutip dari Fox Sport, Kamis (30/1/2020).  

“Anda tidak bisa melakukan yang terbaik, semuanya tidak berjalan dengan baik, itu sulit. Saya yakin mungkin dia merasa sedikit tidak nyaman pada awalnya, tetapi dia bisa menemukan jalan ke sana,”  tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini