nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zverev Harapkan Pertarungan Sengit dalam Pertemuan Nadal vs Thiem

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 15:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 40 2160149 zverev-harapkan-pertarungan-sengit-dalam-pertemuan-nadal-vs-thiem-QlbCKwvrJE.jpg Rafael Nadal. (Foto: Twitter Australia Open)

MELBOURNE – Petenis unggulan ketujuh, Alexander Zverev, mengomentari pertemuan Rafael Nadal vs Dominic Thiem di perempatfinal Australia Open 2020. Ia begitu berharap pertarungan yang sengit akan tersaji dalam laga tersebut demi memberi keuntungan kepada Zverev.

Petenis nomor satu dunia, Nadal, memang akan berhadapan dengan unggulan kelima, Thiem, di babak delapan besar Australia Open 2020. Laga ini akan tersaji di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, pada sore ini.

BACA JUGA: Tumbangkan Wawrinka, Zverev ke Semifinal Australia Open 2020

Zverev mendoakan pertarungan yang sengit hingga berlangsung selama berjam-jam lamanya akan tersaji dalam laga tersebut. Sebab, pemenang dari laga tersebut akan berhadapan dengan Zverev di babak semifinal. Jika mereka kelelahan saat melakoni laga di babak empat besar ini, hal tersebut tentu saja akan menguntungkan bagi Zverev.

"Saya akan meminta segelas minuman bersoda dingin di hotel saya dan menonton mereka bermain. Semoga laga berlangsung selama enam jam. Semoga mereka lelah,” ujar Zverev, sebagaimana dikuitp dari The Express, Rabu (29/1/2020).

Zverev sendiri memang telah berhasil menyegel tiket ke babak semifinal Australia Open 2020. Kepastian ini didapat setelah petenis asal Jerman itu menaklukkan Stanislas Wawrinka (Swiss) dengan skor 1-6, 6-3, 6-4, dan 6-2.

Hasil ini pun disambut begitu gembira oleh Zverev karena membuatnya dapat menembus babak semifinal Australia Open 2020 untuk pertama kalinya. Zverev sendiri mengakui tak mudah baginya untuk mengalahkan Wawrinka.

"Rasanya luar biasa. Saya tidak tahu harus berkata apa. Stan (Wawrinka) melakukan tembakan dan saya tidak terbiasa dengan bolanya. Bolanya jauh lebih cepat dari pertandingan sebelumnya. Saya butuh satu set untuk membiasakan diri. Syukurlah semuanya baik-baik saja. Saya tidak pernah bisa menembus penghalang itu di Grand Slam. Saya senang berada di semifinal. Jika saya sampai ke final ini akan menjadi hari terbesar dalam hidup saya, tapi saya suka gelar juara,” tukas Zverev.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini