nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulus ke Semifinal Australia Open 2020, Djokovic: Saya Tampil dengan Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 20:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 28 40 2159725 mulus-ke-semifinal-australia-open-2020-djokovic-saya-tampil-dengan-baik-ev8FCUCn8f.jpg Novak Djokovic. (Foto: Twitter Australia Open)

MELBOURNE – Petenis tunggal putra peringkat dua dunia, Novak Djokovic, berhasil melenggang mulus ke babak semifinal Australia Open 2020. Ia menyegel tiket ke empat besar setelah menaklukkan wakil Kanada, Milos Raonic, tiga set langsung dengan skor 6-4, 6-3, dan 7 (7)-6 (1).

Mendapati hasil ini, Djokovic pun menyambutnya dengan begitu gembira. Ia mengatakan hasil manis tersebut bisa diraih karena dirinya tampil dengan baik. Petenis asal Serbia itu benar-benar menjaga fokusnya di sepanjang laga.

BACA JUGA: Djokovic Tantang Federer di Semifinal Australia Open 2020

Alhasil, laga di dua set awal pun berjalan dengan begitu mulus. Baru pada set ketiga, Raonic memberi perlawanan berarti kepada Djokovic. Tetapi, laga akhirnya tetap bisa diselesaikan dengan manis oleh Djokovic.

"Saya merasa tampil dengan baik di lapangan dan saya sangat fokus. Beberapa set pertama berjalan persis seperti yang saya inginkan, dengan satu break di setiap set. Saya merasa nyaman dalam servis,” ujar Djokovic, sebagaimana dikutip dari ATP Tour, Selasa (28/1/2020).

“Saya merasa pengembalian saya adalah kunci, berapa banyak bola yang bisa saya kembalikan ke tempatnya, dan kunci kedua mengenai tempat saya. Saya beruntung bisa keluar dari masalah di set ketiga dan saya memainkan tie-break yang sempurna,” lanjutnya.

"Suatu kehormatan berada di Rod Laver malam ini. Itu tentu menambah tekanan karena setiap gerakan saya diawasi. Saya beruntung bisa bermain di level tinggi selama bertahun-tahun dan ini tidak diragukan lagi lapangan favorit saya,” tukas Djokovic.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini