nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Kobe Bryant, LeBron James Tulis Pesan Menyentuh

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 36 2159394 kenang-kobe-bryant-lebron-james-tulis-pesan-menyentuh-izqUU44XZk.jpg LeBron James dan Kobe Bryant. (Foto: Instagram LeBron James)

LOS ANGELES – Meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant, memberi duka mendalam untuk banyak pihak, khususnya terhadap LeBron James. Sebab, Kobe Bryant dan James diketahui memiliki hubungan yang begitu dekat.

Mengetahui kepergian Kobe Bryant dalam insiden kecelakaan helikopter yang terjadi pada Senin 27 Januari 2020 dini hari WIB, James pun merasa begitu terpukul. Ia benar-benar tak menyangka sosok yang begitu dekat dengannya selama meniti karier di dunia basket tersebut kini telah tiada.

BACA JUGA: Kobe Bryant Meninggal Dunia, McGrady: Ia Ingin Mati Muda

Mencurahkan kesedihannya yang begitu mendalam, LeBron James pun menuliskan pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya untuk mendiang Kobe Bryant. Dalam pesan itu, LeBron James mengutarakan perasaannya. Ia mengaku begitu sedih hingga kerap kali menangis setiap mengingat sosok Kobe Bryant.

Penggawa LA Lakers itu juga menyatakan bahwa hatinya begitu hancur saat ini. Ia benar-benar tak menyangka dan tidak siap mendengar kabar kepergian Kobe Bryant serta putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant.

“Saya tidak siap. Saya duduk di sini mencoba menulis sesuatu untuk postingan ini, tetapi setiap kali saya mencoba, saya mulai menangis lagi hanya karena memikirkan Anda, keponakan saya Gigi, dan persahabatan/ikatan/persaudaraan yang kami miliki! Saya benar-benar baru saja mendengar suaramu pada Minggu pagi sebelum saya meninggalkan Philly untuk kembali ke LA,” tulis James di akun Instagram pribadinya, @kingjames, Selasa (28/1/2020).

“Tidak berpikir sedikit pun dalam sejuta tahun bahwa itu akan menjadi percakapan terakhir yang kami miliki. Hati saya hancur!! Saya mencintaimu, big bro. Hati saya tertuju kepada Vanessa dan anak-anak,” lanjutnya.

“Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan melanjutkan peninggalan Anda! Anda sangat berarti bagi kami semua di sini, terutama #LakerNation dan merupakan tanggung jawab saya untuk meletakkan omong kosong ini di punggung saya dan menyimpannya,” tutup tulisan tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini