nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gianna Sebenarnya Ingin Jadi Penerus Kobe Bryant di Dunia Basket

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 12:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 36 2158840 gianna-sebenarnya-ingin-jadi-penerus-kobe-bryant-di-dunia-basket-TZgOM04LBa.jpg Gianna dan Kobe Bryant (Foto: Instagram Kobe Bryant)

CALABASAS – Legenda basket dunia, Kobe Bryant, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di Calabasas, pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Ironisnya, kecelakaan tersebut tidak hanya menewaskan Bryant seorang, namun juga putrinya, Gianna.

Insiden tersebut tentunya menjadi sesuatu yang sangat menyakitkan bagi istri dari Bryant, Vanessa Laine. Apalagi, Gianna meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 13 tahun. Kini Vanessa harus menanggung kesedihan ini bersama tiga anaknya yang lain, Natalia, Bianka, dan Capri yang baru berusia tujuh bulan.

Baca juga: Ini Pesan Kobe Bryant yang Selalu Diingat LeBron James sejak Kecil

Gianna sejatinya adalah kebanggaan bagi Bryant. Sebab, Gianna memiliki tekad kuat untuk bisa menjadi penerus Bryant sebagai bintang bola basket dunia. Meski Gianna adalah seorang perempuan, namun ia yakin bisa mengikuti jejak sang ayah.

Gianna sendiri telah aktif berlatih basket di bawah pengawasan Bryant di Mamba Academy. Dalam berbagai kesempatan, Bryant pun mengakui kalau Gianna memiliki bakat untuk menjadi pebasket yang hebat.

“Hal terbaik yang terjadi adalah ketika kami keluar dan para penggemar akan mendatangi saya dan dia (Gianna) akan berdiri di samping saya. Para penggemar berkata, 'Anda seharusnya punya anak laki-laki, Anda dan Vanessa harus punya anak laki-laki. Anda harus memiliki seseorang untuk meneruskan tradisi Anda, sebuah warisan," beber Bryant pada acara Jimmy Kimmel Live di tahun 2018.

"Kemudian dia (Gianna) pun berkata, ‘Hey, saya bisa melakukan itu.’ Lalu saya pun setuju, itu benar. Ya, dia dapat melakukannya,” sambung Bryant.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini