Ayah Khabib Nurmagomedov Tolak Ide Tarung Ulang Lawan McGregor

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 26 43 2158379 ayah-khabib-nurmagomedov-tolak-ide-tarung-ulang-lawan-mcgregor-DDyBN1oAIX.jpg Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

DAGESTAN – Conor McGregor menandai kembalinya ia ke dalam oktagon dengan kemenangan pada UFC 246. McGregor mengalahan Donald Cerrone di T-Mobile Arena, Minggu 19 Januari 2020, pagi WIB. McGregor menumbangkan Cerrone dalam waktu kurang dari satu menit.

Selepas kemenangan itu, McGregor menegaskan bahwa ia siap melawan siapa pun. Salah satu nama yang kencang diisukan akan menjadi lawan McGregor selanjutnya adalah pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Jika terealisasi maka pertarungan tersebut akan menjadi laga ulangan dari UFC 229. Pada waktu itu, McGregor menyerah di hadapan Khabib pada ronde keempat. Hasil itu sungguh memalukan untuk McGregor yang sejak awal sesumbar akan mengalahkan Khabib dengan mudah.

BACA JUGA: Khabib Nurmagomedov Beri Kode kepada McGregor

Oleh sebab itu, besar kemungkinan McGregor akan mengincar Khabib sebagai lawan berikutnya. Akan tetapi, ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov menolak ide pertarungan ulang itu. Menurutnya, tidak perlu diadakan pertarungan ulang karena McGregor telah kalah segalannya di UFC 229.

“Ini absolut. Ini sama sekali tidak menarik (balas dendam McGregor), dia menyerah kepada kami. Itu adalah pertempuran yang dominan karena kami menekan dan memukulinya selama tiga ronde. Kemudian dia menyerah saat tercekik,” kata Abdulmanap, mengutip dari Express, Minggu (26/1/2020).

Meski Ayah Khabib menolak tetapi ide pertarungan ulang dengan McGregor merupakan sesuatu yang besar. Hal itu pun diakui oleh Presiden UFC, Dana White. Ia menyatakan pertarungan Khabib vs McGregor akan jadi yang terbesar dalam sejarah UFC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini