Buruknya Pertahanan Jadi Alasan Ketut/Tania Langsung Gugur di Thailand Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 40 2156362 buruknya-pertahanan-jadi-alasan-ketut-tania-langsung-gugur-di-thailand-masters-2020-XAjCORUv9W.jpg Ketut/Tania di Thailand Masters 2020. (Foto: PBSI)

BANGKOK – Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, dipastikan takkan bisa terus berjuang di ajang Thailand Masters 2020. Hal itu dikarenakan Ketut/Tania harus gugur di babak kualifikasi yang berlangsung pada Selasa 21 Januar 2020.

Ketut/Tania tepatnya kalah dari pasangan ganda putri asal Jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda, di babak kualifikasi tersebut dan dengan skor 21-17, 15-21, dan 15-21. Tentu hasil tersebut membuat Ketut/Tania sangat kecewa.

Baca Juga: Tania/Ketut dan Alfian/Annisa Terhenti di Babak Kualifikasi Thailand Masters 2020

Ketut/Tania makin kecewa karena mereka merasa gagal mengeluarkan permainan terbaiknya pada laga kontra Hoshi/Matsuda tersebut. Gagalnya mereka memperlihatkan permainan terbaik itu tak terlepas dari performa yang dikeluarkan pasangan ganda putri asal Jepang tersebut.

Jadi, Ketut/Tania merasa benar-benar dibuat mati kutu oleh Hoshi/Matsuda. Mereka merasa ditekan sehingga sulit menyerang. Karena pertahanan mereka masih kurang baik, alhasil Hoshi/Matsuda berhasil mencuri banyak poin dan memenangkan laga tersebut.

“Saya banyak mati sendiri dan ketekan lawan. Kami banyak keserang lawan terus,” terang Tania, seperti apa yang dilansir dari laman resmo PBSI, Rabu (22/1/2020).

“Game pertama kami banyak menekan lawan. Sebaliknya di game kedua mereka banyak menyerang duluan. Karena kami defendnya belum rapat banget, masih suka bolong. Game kedua dan ketiga akhir kami banyak ketekan. Dan kami belum bisa keluar dari tekanan,” imbuh Ketut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini