nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Pasangan Inggris, Hafiz/Gloria Runner-up Thailand Masters 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 15:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 40 2158531 kalah-dari-pasangan-inggris-hafiz-gloria-runner-up-thailand-masters-2020-4B2SftlSfZ.jpg Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja runner-up Thailand Masters 2020 (Foto: PBSI)

BANGKOK – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus puas menjadi runner-up di ajang Thailand Masters 2020 kali ini. Hafiz/Gloria yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai final takluk dari Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris).

Bermain di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Minggu (26/1/2020), Hafiz/Gloria benar-benar dibuat kerepotan oleh pasangan Inggris. Penempatan bola yang cukup apik dari Marcus Ellis beberapa kali jadi momok bagi Hafiz/Gloria.

Baca juga: Takluk dari Akane, Gregoria Akui Kurang Fokus

Kondisi tersebut membuat mereka mulai berada di bawah tekanan. Pengembalian bola yang kurang sempurna dari Hafiz juga menjadi keuntungan untuk lawan. Hafiz/Gloria pun menyerah 16-21 di gim pertama.

Namun, memasuki gim kedua, Hafiz/Gloria yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak final seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Setelah merubah gaya bermain, mereka berhasil unggul 11-9 di interval gim kedua.

Akan tetapi, Marcus/Lauren yang mulai tertekan berusaha membalikkan keadaan dengan memainkan tempo lebih cepat. Beruntung, Hafiz/Gloria mampu meladeni dengan baik sekaligus merebut gim kedua dengan 21-13.

Namun, tekanan kembali didapatkan Hafiz/Gloria di gim ketiga. Pasangan Inggris bahkan langsung tancap gas dengan unggul 6-0. Lagi-lagi kesalahan sendiri menjadi salah satu faktor yang membuat Hafiz/Gloria kembali tertinggal dari lawan mereka.

Namun, Marcus/Lauren yang mulai kembali menemukan permainan terbaik mereka kian percaya diri dan memaksa Hafiz/Gloria takluk 16-21 di gim ketiga.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini