nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mark Henry Nilai McGregor Akan Habis jika Hadapi Petarung WWE

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 07:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 43 2155833 mark-henry-nilai-mcgregor-akan-habis-jika-hadapi-petarung-wwe-ZyBtDFsLiK.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter UFC)

LAS VEGAS – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, dalam beberapa hari belakangan menjadi sorotan lantaran menampilkan performa impresif kala menghadapi Donald Cerrone. Meski sudah satu tahun lebih absen dari oktagon, namun pada kenyataannya McGregor mampu menumbangkan Cerrone hanya dalam kurun waktu 40 detik.

Kondisi tersebut tak ayal membuat banyak pihak menyanjung McGregor. Akan tetapi, keperkasaan The Notorious itu nyatanya tak membuat mantan bintang WWE, Mark Henry, merasa terkesan. Justru sebaliknya, McGregor dinilai Henry sebagai petarung yang mudah dikalahkan.

Baca juga: Mayweather Kirim Tantang Duel kepada McGregor dan Khabib Nurmagomedov

Henry sendiri sebenarnya sudah sejak lama tak menyukasi sosok McGregor. Pasalnya, pada 2016, McGregor pernah mengatakan kalau ia akan mengalahkan semua petarung WWE. Hal itu tentunya membuat Henry yang besar di WWE menjadi geram.

Menurut Henry, McGregor hanyalah orang yang asal bicara tanpa mengetahui keadaan yang sebenarnya. Sebab, jika McGregor benar-benar menghadapi petarung WWE, maka The Notorious diprediksinya akan habis di atas ring.

“Dia (McGregor) bukan penggemar gulat. Dia mengatakan hal-hal yang benar-benar keluar batas. Saya akan memberitahu Anda apa. Pada saat itu, saya sebenarnya berada di ruang ganti. Saya selalu menerima pria di planet ini dengan bobot 140 pound atau kurang datang dan menampar wajah saya. Setelahnya, saya akan merobek kulit Anda,” ujar Henry, menyadur dari Give Me Sport, Selasa (21/1/2020).

“Saya akan menggantung kulit Anda di lemari saya. Ada 50 orang di ruang ganti WWE yang akan menyerahkannya. Asal tahu saja. Jadi, jangan berpikir bahwa lelaki berkekuatan 140 pound akan masuk ke sana dan bertahan melawan Braun Strowman. Saya akan mengatakan bahwa Chad Gable akan menyapu dia (McGregor) di atas batu bara. Chad Gable akan membuatnya berteriak memanggil ibunya," pungkas Henry.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini