nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Kirim Tantang Duel kepada McGregor dan Khabib Nurmagomedov

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 43 2155344 mayweather-kirim-tantang-duel-kepada-mcgregor-dan-khabib-nurmagomedov-Piq1nstFWH.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)

MICHIGAN – Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, mengirim tantangan duel untuk Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Hal itu disampaikan lewat unggahan di akun Instagram Mayweather, @floydmayweather.

Dalam unggahannya, Mayweather mengunggah potretnya dengan McGregor dan Khabib yang dilengkapi caption yang mengutarakan bahwa duel dengan dua petarung UFC itu segera terjadi tahun ini. Dua foto ini diunggah tak lama setelah McGregor memetik kemenangan dalam laga UFC 246.

BACA JUGA: Usai Tumbangkan Cerrone, Presiden UFC Inginkan Duel McGregor vs Khabib Jilid 2

Comeback McGregor di ring oktagon setelah menerima skorsing selama setahun penuh itu memang berbuah manis. Berhadapan dengan petarung Amerika Serikat, Donald Cerrone, pada Minggu 19 Januari 2020 pagi WIB, McGregor  memetik kemenangan secara TKO hanya dalam waktu 40 detik.

Melihat kesuksesan ini, Mayweather pun tampaknya tertarik untuk berduel ulang melawan McGregor. Kali ini, bukan hanya McGregor yang menjadi target lawannya, tetapi juga Khabib Nurmagomedov yang diketahui mengalahkan The Notorious –julukan Conor McGregor– dalam UFC 229.

Unggahan Mayweather yang menantang McGregor dan Khabib Nurmagomedov ini pun ditanggapi langsung oleh Presiden UFC, Dana White. Ia membuka peluang adanya duel kembali antara Mayweather dengan petarung di UFC, meski tak disebut siapa sosok petarung tersebut.

“Floyd Mayweather ada dalam rencana kami. Kami berada dalam sebuah rencana bersama Floyd untuk tahun ini. Kami akhirnya akan melakukan sesuatu,” ujar White, sebagaimana dikutip dari Mirror, Senin (20/1/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini