Tak Sampai Satu Menit, McGregor Menang TKO atas Cerrone

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 43 2155038 tak-sampai-satu-menit-mcgregor-menang-tko-atas-cerrone-qK3Klsygbn.jpg McGregor atasi perlawanan Donald Cerrone hanya dalam 40 detik (Foto: Instagram/UFC)

LAS VEGAS – Comeback Conor McGregor di ring oktagon berujung manis. Petarung berpaspor Irlandia itu berhasil menang TKO atas lawannya, Donald Cerrone, pada pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), di UFC 246.

The Notorious –julukan McGregor– bahkan hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk membuat Cerrone tak berdaya di ring. Sempat menjaga jarak di awal ronde pertama, McGregor kemudian langsung mengejutkan lawannya dengan serangan cepat.

Baca juga: Cerrone Akui McGregor sebagai Superstar UFC

Pukulan tangan kirinya sempat meleset sebab Cerrone menghindar. Akan tetapi, sejurus kemudian lutut Mcgregor berhasil mendarat tepat di wajah sang lawan yang membuatnya kehilangan keseimbangan.

Tidak banyak jual beli pukulan di awal laga. Namun memasuki detik ke-20 Cerrone mencoba melancarkan serangan meski masih belum mampu menjangkau sasaran dengan tepat. Melihat sang lawan sudah mulai kepayahan, McGregor melepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu dihindari Cerrone.

McGregor tidak memberi Cowboy kesempatan untuk menghindar dengan terus melancarkan pukulan. Wasit Herb Dean kemudian menghentikan pertarungan ronde pertama saat berjalan 40 detik.

Kemenangan ini sekaligus menandai comeback McGregor di oktagon setelah kalah dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov pada 15 bulan silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini