Berlangsung Sengit, Greysia/Apriyani Akhirnya Menang di Indonesia Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 40 2155115 berlangsung-sengit-greysia-apriyani-akhirnya-menang-di-indonesia-masters-2020-8W3tJlSKwf.jpg Greysia/Apriyani. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putri asal Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memastikan diri menjadi juara di Indonesia Masters 2020 usai menghadapi pertarungan sengit di final pada Minggu (19/1/2020) sore WIB. Pertarungan sengit itu didapatkan Greysia/Apriyani lantaran lawan mereka, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) mampu memberikan perlawanan yang berarti di partai final tersebut.

Dikatakan sengit karena Greysia/Apriyani harus melalui rubber game untuk bisa memastikan diri untuk menjadi juara di Indonesia Masters 2020. Bahkan di game pertamanya Greysia/Apriyani harus rela mengakui kehebatan Fruergaard/ Thygesen lantaran kalah 18-21.

Baca Juga: Marcus/Kevin Menangi Duel Kontra Ahsan/Hendra di Final Indonesia Masters 2020

Beruntung, di set kedua Greysia/Apriyani mampu bangkit dan merebut kemenangan di game kedua tersebut usai mampu mengalahkan Fruergaard/ Thygesen dengan skor 21-11. Karena sama-sama menang satu kali, laga pun berlanjut ke set ketiga.

Di set ketiga itu, pertandingan berlangsung semakin sengit. Kejar-kejaran poin terjadi di laga tersebut. Bahkan saking ketatnya, laga pun berlangsung melebihi angka 21. Hal itulah yang membuat Greysia/Apriyani baru bisa menang di angka 23-21 atas Fruergaard/ Thygesen.

Kemenangan itu jelas menjadi sangat spesial untuk Greysia/Apriyani. Sebab akhirnya mereka bisa juga menang di Istora Senayan. Jadi, sebelum-sebelumnya gelar juara yang diraih pasangan ganda putri andalan Tanah Air itu selalu didapatkan di luar Indonesia. Mereka belum pernah sama sekali menang di negara sendiri.

Akan tetapi, kini Greysia/Apriyani bisa juga menang di negara sendiri, tepatnya di Indonesia Masters 2020. Jadi, wajar saja jika mereka tampak sangat bahagia usai memasukkan poin kemenangan di wilayah Fruergaard/ Thygesen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini