Marcus/Kevin Menangi Duel Kontra Ahsan/Hendra di Final Indonesia Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 40 2155096 marcus-kevin-menangi-duel-kontra-ahsan-hendra-di-final-indonesia-masters-2020-1A7TByvZOf.jpeg Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra di Indonesia Masters 2020. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menangi pertandingan senegara saat bersua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final ganda putra Indonesia Masters 2020. Tepatnya Marcus/Kevin keluar menjadi juara usai mampu mengalahkan The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– dengan skor 21-15 dan 21-16 pada Minggu (19/1/2020).

Bermain di hadapan publik Istora Senayan tampaknya membuat Marcus/Kevin mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Terbukti, pasangan ganda putra peringkat satu dunia itu mampu dikatakan menang mudah atas Ahsan/Hendra.

Baca Juga: Intanon Secara Dramatis Kalahkan Carolina Marin di Final Indonesia Masters 2020

Apalagi di sepanjang pertandingan final tersebut, Marcus/Kevin selalu mampu memimpin jalannya pertandingan. Mereka benar-benar membuat Ahsan/Hendra tertekan dan akhirnya menyudahi perlawanan musuhnya tersebut dengan waktu 32 menit saja.

Kendati begitu, bukan berarti Ahsan/Hendra tak bermain bagus. Mereka sebenarnya juga mampu bermain baik dan mendapatkan dukungan yang begitu luar biasa dari pendukung Istora Senayan. Namun, kehebatan dan permainan cepat Marcus/Kevin di laga tersebut masih belum sanggup diatasi oleh Ahsan/Hendra.

Terlepas dari pertarungan yang sengit tersebut, kedua pasangan ganda putra andalan Indonesia tetap tersenyum di akhir pertandingan. Bahkan saat naik podium baik Marcus, Ahsan, dan Hendra sama-sama membawa anaknya untuk merayakan juara pertama dan kedua tersebut.

Hanya Kevin saja yang sendirian karena sampai saat ini belum berkeluarga. Namun, hal itu tak membuat senyum lebar Kevin hilang saat berada di atas podium.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini