nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pede Pertahankan Gelar, Antonsen Siap Tantang Anthony Ginting di Final

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 19:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 18 40 2154865 pede-pertahankan-gelar-antonsen-siap-tantang-anthony-ginting-di-final-FswSupnHtZ.jpeg Anders Antonsen percaya diri dapat menaklukkan Anthony Ginting (Foto: Okezone/Bagas Abdiel)

JAKARTA - Tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, memiliki kepercayaan diri tinggi untuk mempertahankan gelar Indonesia Masters 2020 Super 500. Namun, dalam memenuhi ambisi tersebut, ia akan mendapat tantangan besar dari wakil tuan rumah yakni Anthony Sinisuka Ginting di Istora Senayan, Minggu 19 Januari 2020.

Sejauh ini, Antonsen selalu gagal memenangi laga kontra Anthony dalam dua pertemuan yang sudah dijalani. Terakhir, Antonsen menyerah dari Anthony di semifinal China Open 2019 Super 1000 dalam pertarungan sengit 21-18, 5-21, dan 14-21.

Baca juga: Singkirkan Axelsen, Anthony Ginting ke Final Indonesia Masters 2020

Karena itu, Antonsen menilai pertandingan final nanti melawan Anthony akan berjalan sulit. Terlebih, Anthony akan didukung oleh ribuan suporter Indonesia yang akan memadati Istora Senayan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya memprediksi akan mendapat tantangan berat karena Ginting main di kandang. Tapi saya akan memberikan kemampuan terbaik," ungkap Antonsen seusai pertandingan di laga semifinal, Sabtu (18/1/2020).

Meski begitu, Antonsen punya kepercayaan diri tinggi untuk mempertahankan gelar juara Indonesia Masters. Apalagi sejak kemenangannya di Indonesia Masters tahun lalu, ini ketiga kalinya secara beruntun, Antonsen tampil ke final ketika laga dimainkan di Istora. Terakhir, ia juga tampil ke final di Indonesia Open 2019 Super 1000.

"Saya punya kepercayaan diri yang baik dan bermain baik. Saya bisa masuk ke final tiga kali berturut-turut ketika main di Istora. Saya senang berada di sini. Tapi saya masih ada petandingan final esok hari," pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini