nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Targetkan Manny Pacquiao sebagai Lawan Berikutnya

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 43 2154480 mcgregor-targetkan-manny-pacquiao-sebagai-lawan-berikutnya-ape48l1r3l.jpg Manny Pacquiao (Foto: Sportskeeda)

LAS VEGASConor McGregor terkenal dengan aksinya di dalam oktagon tetapi ia juga pernah berlaga di panggung lain. Pada 2017, The Notorious –julukan McGregor– tampil di atas ring tinju untuk melawan Floyd Mayweather Jr.

Patut disayangkan, debut McGregor di dunia tinju berakhir dengan kekalahan. Petarung berpaspor Irlandia itu kalah TKO pada ronde ke-10 dari Mayweather. Meski begitu, McGregor masih belum menarik perhatiannya dari dunia tinju. Bahkan ia baru-baru ini menyatakan ingin melawan legenda tinju dunia lainnya yakni Manny Pacquiao.

McGregor tahu Pacquiao siap untuk melawannya kapan saja. Ia pun membayangkan pertarungan luar biasa yang akan terjadi di antara dirinya dengan Pacquiao. Akan tetapi, McGregor sadar bahwa ia mesti melakukan banyak penyesuaian jika mau melawan Pacquiao.

BACA JUGA: Bukan Hanya Khabib, McGregor Juga Mau Lawan Mayweather Lagi

“Saya tahu Manny (Pacquiao) ada di sana, kapan saja. Pertempuran luar biasa yang akan terjadi melawan Manny. Sosok kecil dengan pukulan kidal yang kuat. Saya harus menyesuaikan diri dengan berat badan dan hal-hal ini. Tapi sesuatu yang menarik bagi saya, tidak diragukan lagi,” ujar McGregor, melansir dari Bleacher Report, Jumat (17/1/2020).

Namun, sebelum memikirkan pertarungan lawan Pacquiao, McGregor punya laga lain yang dalam waktu dekat akan dilakoni. McGregor akan bertarung melawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Minggu 19 Januari 2020.

McGregor lebih diunggulkan atas Cerrone tetapi The Cowboy –julukan Cerrone– akan sulit ditaklukkan. McGregor harus tampil 100 persen apalagi kemenangan akan membuka peluangnya untuk bertarung kembali melawan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini