nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Antonsen, Jonatan Christie Gagal ke Semifinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 19:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 40 2154479 kalah-dari-antonsen-jonatan-christie-gagal-ke-semifinal-XxgHmLsAWv.jpeg Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Foto: PBSI)

JAKARTA – Jonatan Christie gagal mengikuti jejak rekannya, Anthony Sinisuka Ginting, untuk lolos ke babak semifinal ajang Indonesia Masters 2020. Jonatan gagal melewati hadangan Anders Antonsen (Denmark) di babak perempatfinal.

Bermain di Istoran Senayan, Jumat (17/1/2020) malam WIB, Jonatan sejatinya tampil cukup baik di awal pertandingan. Sayang, beberapa kesalahan membuat pemain binaan PB Tangkas itu justru berada di bawah tekanan hingga harus menyerah 14-21 di gim pertama.

Baca juga: Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2020 Usai Kalahkan Wakil Malaysia

Sementara di gim kedua, Jonatan berusaha bangkit dengan langsung menerapkan strategi menyerang. Usaha ini berhasil membuat Antonsen kesulitan hingga tertinggal cukup jauh usai interval. Gim kedua milik Jonatan dengan 21-10.

Namun, kondisi kembali berbalik di gim ketiga atau gim penentuan. Antonsen yang kalah cukup jauh di gim kedua bermain lebih baik dan sempat unggul jauh atas Jonatan. Perolehan poin Antonsen terus bertambah hingga menutup kemenangan dengan 21-12.

Dengan hasil ini, Indonesia hanya memiliki satu wakil di babak semifinal lewat Anthony Sinisuka Ginting. Anthony ke semifinal setelah berhasil revans atas wakil China, Huang Yu Xiang, dengan skor akhir 21-11 dan 21-14.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini