nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Head-to-Head Anthony vs Huang Yu Xiang Jelang Perempatfinal Indonesia Masters 2020

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 10:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 40 2154138 head-to-head-anthony-vs-huang-yu-xiang-jelang-perempatfinal-indonesia-masters-2020-QaRobOunsB.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)

JAKARTA Indonesia Masters 2020 akan memasuki babak perempatfinal pada hari ini, Jumat (17/1/2020). Ada tujuh wakil Indonesia yang akan berlaga di perempatfinal dan salah satunya adalah tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony akan melawan wakil China, Huang Yu Xiang di Istora Senayan pada pukul 14.30 WIB. Pertandingan nanti bukan pertemuan pertama antara Anthony kontra Yu Xiang. Tercatat kedua pebulu tangkis itu sudah bertemu empat kali secara keseluruhan.

Anthony patut berbangga karena dari empat pertemuan itu, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan untuk tunggal putra Indonesia tersebut. Sementara itu, Yu Xiang hanya bisa mengambil satu kemenangan dari Anthony.

BACA JUGA: Jelang Perempatfinal Indonesia Masters 2020, Ini Head-to-Head Jonatan vs Antonsen

Kemenangan pertama yang diraih Yu Xiang atas Anthony baru saja terjadi di Malaysia Masters 2020. Anthony bertekuk lutut di hadapan Yu Xiang pada hari kedua Malaysia Masters 2020. Pada waktu itu, Anthony kalah dalam dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 20-22.

Hasil negatif itu tentu membuat Anthony sadar bahwa meski ia berada di posisi tujuh dunia tetapi masih bisa kalah dari Yu Xiang yang menempati peringkat 26. Untuk membalaskan kekalahan tersebut maka kesalahan dan kelemahan yang Anthony tunjukkan di pertandingan sebelumnya tidak boleh terulang lagi pada hari ini.

Anthony pun akan memiliki keuntungan jelang pertemuan kontra Yu Xiang yakni ia akan menerima dukungan penuh dari fans yang dipastikan memenuhi Istora Senayan. Tambahan motivasi dari fans seharusnya bisa menambah tenaga Anthony untuk meraih kemenangan keempat atas Yu Xiang pada hari ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini