nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Perempatfinal Indonesia Masters 2020, Ini Head-to-Head Jonatan vs Antonsen

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 09:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 40 2154041 jelang-perempatfinal-indonesia-masters-2020-ini-head-to-head-jonatan-vs-antonsen-fCWEyBlia9.jpg Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Tunggal putra andalan Tanah Air, Jonatan Christie, dihadapkan lawan yang berat di perempatfinal Indonesia Masters 2020 yang berlangsung pada Jumat (17/1/2020). Hal itu karena lawannya di babak delapan besar itu adalah Anders Antonsen (Denmark).

Secara peringkat dunia, jarak antara Antonsen dengan Jonatan terbilang cukup jauh. Jojo berada di urutan keenam, sedangkan Antonsen ada di posisi ketiga. Hal tersebut membuktikan betapa kuatnya Antonsen bila dibandingkan dengan Jonatan.

Baca Juga: Hadapi Pasangan Muda Malaysia di Perempatfinal, Marcus/Kevin Tetap Waspada

Akan tetapi, dalam pertemuan kedua tunggal putra itu, Jonatan boleh sedikit sombong. Karena pada kenyataannya Jonatan ternyata lebih banyak meraih kemenangan saat mereka bertemu.

Tepatnya Jonatan mampu memenangkan empat laga dari enam pertemuannya dengan Antonsen. Hal tersebut lantas memperlihatkan Jonatan pada kenyataan mampu dan beberapa kali berhasil mengatasi perlawanan Antonsen.

Bahkan dalam dua pertemuan terakhir, tepatnya di Hong Kong Open 2019 dan BWF World Tour Finals 2019 Jonatan mampu keluar menjadi pemenang. Itu pun langsung dimenangkan dengan dua game langsung.

Jadi, bila melihat rekor pertemuan terakhirnya itu maka Jonatan justru sedikit diunggulkan ketimbang Antonsen. Dengan dukungan dari publik Istora Senayan pada pertandingan perempatfinal Indonesia Masters 2020, Jonatan pun diharapkan bisa terus melanjutkan tren positifnya itu terhadap Antonsen.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini