nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Indonesia Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 07:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 40 2154038 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-indonesia-masters-2020-bEZNHVqdYK.jpg Praveen/Melati. (Foto: Laman Resmi PBSI)

JAKARTA – Ajang Indonesia Masters 2020 kini sudah memasuki babak perempatfinal, yang mana berlangsung pada Jumat (17/1/2020). Dalam babak delapan besar itu, Indonesia masih memiliki sejumlah wakilnya yang bakal bertanding untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Tepatnya Indonesia masih memiliki tujuh wakil yang berasal dari dua tunggal putra, tiga ganda putra, dan masing-masing satu dari ganda campuran serta ganda putri. Perjuangan wakil Tanah Air itu bakal dimulai pada pukul 13.10 WIB, walau babak perempatfinal sendiri dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Hadapi Pasangan Muda Malaysia di Perempatfinal, Marcus/Kevin Tetap Waspada

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menjadi wakil Tanah Air pertama yang bakal tampil di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. Mereka dipastikan bakal menghadapi Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Sekira pukul 14.30 WIB, akan ada dua wakil Indonesia yang tampil, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang bakal melawan pasangan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Selanjutnya ada Anthony Sinisuka Ginting yang menghadapi Huang Yu Xiang (China).

Setelah itu, dua pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal bertanding sekira pukul 16.10 WIB. Ahsan/Hendra dipastikan bersua Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) serta Marcus/Kevin melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia).

Kemudian, Jonatan Christie akan bermain sekira pukul 17.40 WIB untuk menghadapi Anders Antonsen (Denmark). Terakhir Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bertemu wakil Denmark juga, yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, baru bermain sekira pukul 18.30 WIB.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini