Share

Menangi Laga Dramatis atas Wakil Korea, Greysia/Apriyani: Kami Enggak Mau Kalah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 40 2150420 menangi-laga-dramatis-atas-wakil-korea-greysia-apriyani-kami-enggak-mau-kalah-VoHabcDf4R.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR โ€“ Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyiani Rahayu, sangat senang bisa memenangi laga penuh dramatis di babak pertama Malaysia Masters 2020 Super 500. Berjumpa wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Jung Kyung Eun, Greysia/Apriyani menang susah payah dengan skor 21-17, 20-22, dan 23-21.

Perjuangan keras ditunjukkan Greysia/Apriyani yang harus berjuang selama 90 menit untuk memenangi laga tersebut. Pertandingan sengit tersebut pun sudah diprediksi Greysia/Apriyani sebelumnya karena Baek/Jung memiliki kualitas yang apik.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

โ€œSaat kami sudah unggul, lawan sering mengubah pola dan membuat kami berada dalam tekanan, mereka cukup cerdik. Kami memang sudah mewaspadai mereka, mereka baru menjadi juara di Denmark Open 2019,โ€ ungkap Apriyani, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (8/1/2020).

Baca juga Berjuang Selama 90 Menit, Greysia/Apriyani Lolos Dramatis ke Babak 16 Besar

Menghadapi pasangan yang memiliki modal apik selama akhir 2019, Greysia/Apriyani mengaku tidak mau kalah. Mereka juga sama-sama ngotot untuk bisa memenangi pertandingan ini dan bertahan sekuat tenaga untuk menyelesaikan laga dengan kemenangan.

โ€œDari awal kami tidak mau kalah mental, enggak mau kalah semangatnya. Di poin-poin akhir, pelatih juga memberi instruksi untuk lebih berani menyerang," lanjutnya.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

Kemenangan ini memastikan Greysia/Apriyani lolos ke babak 16 besar Malaysia Masters 2020. Pada babak kedua mereka dipastikan akan bertemu wakil Malaysia antara Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan atau Anna Ching Yik Cheong Lim Chiew Sien yang akan saling bertanding pada hari ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini