nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari Rumah Sakit, Kento Momota Terbang ke Jepang

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 11:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 40 2153093 keluar-dari-rumah-sakit-kento-momota-terbang-ke-jepang-UQVkSePlia.jpg Kento Momota. (Foto: Instagram Kento Momota)

KUALA LUMPUR – Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, telah meninggalkan rumah sakit di Malaysia usai menjalani perawatan akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada Senin 13 Januari 2020 pagi waktu setempat. Ia pun memutuskan untuk langsung terbang ke negara asalnya, Jepang, pada pagi hari ini.

Sebagaimana diwartakan Channel News Asia, Rabu (15/1/2020), Momota dijadwalkan kembali ke Jepang pada hari ini setelah selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Putrajaya, Malaysia. Ia kabarnya bakal ikut penerbangan ke Jepang dari Bandara Internasional Kuala Lumpur sekira pukul 10.00 waktu setempat.

BACA JUGA: Kento Momota Kemungkinan Absen Dua Bulan Usai Kecelakaan

Dari foto yang beredar di media sosial, Momota terlihat mengenakan kacamata serta topi berwarna hitam saat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Ia juga turut menutupi wajahnya dengan masker.

Kento Momota

Pengawalan ketat terlihat mengiringi Momota dan rombongannya setiba di bandara. Juara Malaysia Masters 2020 itu memang diketahui tak pulang sendirian ke Jepang. Ia bersama dua korban lain yang merupakan staf kepelatihan tim bulu tangkis Jepang itu dijadwalkan pulang bersama.

Setibanya di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Momota dan dua staf kepelatihan tim bulu tangkis Jepang pun langsung disambut oleh Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Mohamad Norza Zakaria. Mereka dibawa ke ruang VVIP keberangkatan Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk menunggu penerbangan ke Jepang.

Kento Momota

Akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada Senin pagi, Momota memang diketahui menderita beberapa luka. Ia mendapat beberapa luka laserasi di wajahnya. Tak hanya itu, tulang hidung dari juara BWF World Tour Finals 2019 itu juga disebut patah.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini