Lyanny Kalah dari Wakil Prancis, Ruselli Lolos ke Babak Utama

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 13:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 07 40 2150185 lyanny-kalah-dari-wakil-prancis-ruselli-lolos-ke-babak-utama-4AVZHjsEql.jpg Ruselli Hartawan (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Indonesia menambah satu wakil di babak utama Malaysia Masters 2020. Hal itu dipastikan setelah Ruselli Hartawan berhasil menumbangkan wakil Taiwan, Pau Yu Po di babak kualifikasi. Ruselli menang lewat pertarungan tiga gim, 13-21, 21-14, dan 21-17.

Sayang, hasil positif yang diraih Ruselli di babak kualifikasi tidak mampu diikuti wakil Indonesia lainnya, yakni Lyanny Alessandara Mainaky. Lyanny gagal melewati hadangan tunggal putri Prancis, Qi Xuefei dengan dua gim langsung, 10-21 dan 15-21.

Baca juga: 4 Ganda Putra Indonesia yang Pernah Juara Malaysia Masters

Lyanny Mainaky kandas di babak kualifikasi Malaysia Masters 2020

Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan tiga wakilnya di babak utama Malaysia Masters 2020 kali ini. Selain Ruselli, dua nama lainnya yakni Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Pada babak pertama nanti, Fitriani akan menghadapi Cai Yan Yan (China), sementara Fitriani bertemu unggulan kelima asal Thailand, Ratchanok Intanon.

Wakil Indonesia lainnya yang juga tampil di babak kualifikasi yakni pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Anisa Saufika. Sayang, Eko/Annisa gagal lolos ke babak utama usai kalah dari wakil tuan rumah, Man Wei Chong/Tan Perly Koong Le.

Ribka/Fadia ke babak utama Malaysia Masters 2020

Lalu pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berpasangan dengan Ribka Sugiarto berhasil melangkah ke babak utama usai menumbangkan wakil India, Pooja Dandu/Sanjana Santosh.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini