nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Marquez Harap Keluarganya Tetap Penuh Canda Sepanjang MotoGP 2020

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 19:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 01 38 2148258 alex-marquez-harap-keluarganya-tetap-penuh-canda-sepanjang-motogp-2020-QciaI7iidV.jpg Keluarga besar Marc dan Alex Marquez (Foto: Facebook/Box Repsol)

CERVERA – Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, berharap situasi keluarganya tetap harmonis dan penuh canda sepanjang musim MotoGP 2020. Sebab, keluarga Marquez kini harus mendukung dua orang di tim yang sama sehingga rawan terjadi perpecahan.

Julia Marquez dan Roser Alenta dipastikan akan bingung mendukung Marc atau Alex ketika musim balap MotoGP 2020 tiba. Sebab, kedua anaknya harus saling sikut demi meraih hasil terbaik di atas lintasan sekaligus menjaga hubungan keluarga.

Ibu dari Marquez bersaudara, Roser Alenta (Foto: Marca)

Baca juga: Kalahkan Marquez, Quartararo Bisa Manfaatkan Kehadiran Alex

Bukan tidak mungkin, relasi antara Marc dan Alex akan rusak seiring berjalannya musim. Namun, pembalap yang disebut terakhir berharap, situasi penuh canda akan terus berada di tengah kehangatan keluarganya pada musim depan.

“Ayah dan ibu mungkin lebih mendukung saya. Biasanya mereka mendukung adik daripada kakak, ‘kan? Sepupu-sepupu juga khawatir soal itu. Mereka sering bertanya apa yang harus dilakukan jika kami berdua mengakhiri balapan bersama-sama,” ujar Alex Marquez sambil tertawa, dilansir dari AS, Rabu (1/1/2020).

“Itu hanya lelucon di antara kami. Saya berharap situasi penuh canda itu akan terus bertahan sepanjang musim depan,” sambung pembalap berusia 23 tahun itu.

Alex Marquez berharap keluarganya akan baik-baik saja musim depan (Foto: Twitter/Alex Marquez)

Sekadar informasi, dalam dunia balap dikenal istilah rekan setim adalah musuh pertama yang harus dikalahkan. Bukan tidak mungkin, persaingan keras antara Marc dan Alex Marquez bakal merembet menjadi urusan keluarga meski keduanya dikenal sangat dekat.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini