nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Dinilai Buat Perlombaan MotoGP Jadi Lebih Menarik

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 18:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 16 38 2142605 quartararo-dinilai-buat-perlombaan-motogp-jadi-lebih-menarik-hb1zu0u0DA.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Mantan pembalap MotoGP, Loris Baz, mengomentari kehadiran Fabio Quartararo di ajang balap motor grand prix kasta tertinggi tersebut. Ia menilai kedatangan Quartararo pada musim 2019 telah membuat perlombaan di MotoGP menjadi lebih menarik.

Quartararo memang berhasil menyuguhkan penampilan yang mengesankan pada musim perdananya mentas di kelas MotoGP. Debutnya pada musim 2019 berjalan begitu mulus sehingga bisa mengoleksi tujuh podium dan enam kali menempati pole position.

BACA JUGA: Morbidelli: Quartararo Telah Menyulitkan Semua Pembalap

Dengan catatan manis tersebut, pembalap asal Prancis itu pun finis di posisi kelima pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2019. Tak hanya itu, Quartararo juga merengkuh gelar pembalap rookie terbaik di MotoGP 2019.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Hasil ini pun disambut positif oleh Baz. Ia berharap Quartararo dapat terus mempertahankan level penampilannya agar persaingan di MotoGP bisa semakin menarik pada musim-musim berikutnya.

Dua tahun yang lalu semua orang mengatakan bahwa dia harus menyerah. Sekarang semua orang mengakui bakatnya. Musimnya luar biasa. Dia bekerja dengan baik di MotoGP dan bekerja sangat keras,” ujar Baz, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (16/12/2019).

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

 “Saya kenal manajernya dengan sangat baik karena dia juga manajer saya. Dia tentu saja membantunya membuat keputusan yang tepat dalam beberapa tahun terakhir. Saya harap dia tetap di level ini karena itu akan membuat kejuaraan dunia MotoGP menjadi lebih menarik,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini