Mir Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2020 di Valencia dan Jerez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 38 2135202 mir-puas-dengan-hasil-tes-pramusim-motogp-2020-di-valencia-dan-jerez-OXt5txkFkM.jpg Joan Mir (Foto: Laman resmi Suzuki Ecstar)

JEREZ – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku puas dengan hasil tes pramusim MotoGP 2020 yang telah dilangsungkan di Sirkuit Valencia dan Jerez, Spanyol. Pada dua tes tersebut, Mir mengatakan memiliki perasaan yang positif.

Pada tes pramusim pertama di Valencia, Mir mendapatkan hasil yang baik ketika menempati posisi kelima. Ia meraih catatan waktu yang berselisih 0.578 detik dari Maverick Vinales yang berada di urutan pertama.

Joan Mir (Foto: MotoGP)

Hasil baik Mir pun berlanjut ke tes pramusim kedua di Jerez. Pembalap berpaspor Spanyol itu menduduki urutan kelima setelah mencatatkan waktu 1 menit 37,959 detik dari hasil keseluruhan dalam dua hari.

Baca juga Suzuki Ingin Lanjutkan Hasil Positif di Valencia ke Jerez

“Secara keseluruhan setelah empat hari tes (dua di Jerez dan dua di Valencia), perasaannya sangat positif dan saya sudah tak sabar untuk kembali ke lintasan setelah liburan,” ungkap Mir, mengutip dari laman resmi Tim Suzuki Ecstar, Rabu (27/11/2019).

Sementara itu jika berbicara khusus pada hari kedua tes pramusim Jerez, Mir merasa cukup puas. Meski terhenti karena hujan melanda Jerez, tetapi Mir merasa semuanya berjalan baik, terutama dalam bidang elektronik.

Joan Mir (Foto: MotoGP)

“Kami tidak dapat melakukan banyak putaran hari ini karena kondisinya, tetapi kami masih berhasil bekerja di bidang elektronik, dan ini positif karena kami memperhatikan perbedaannya. Saya mengatur putaran yang kuat, bahkan setelah keluar untuk beberapa saat,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini