Dapat Tawaran dari Pabrikan Lain, Marquez Tegaskan Tetap Membalap untuk Honda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 November 2019 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 38 2133937 dapat-tawaran-dari-pabrikan-lain-marquez-tegaskan-tetap-membalap-untuk-honda-ppQ7Kd91tq.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto:MotoGP)

VALENCIA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sempat dikabarkan mendapat tawaran dari tim pabrikan lain untuk MotoGP 2021 nanti. Akan tetapi, baru-baru ini pembalap asal Spanyol itu menegaskan kalau dirinya kemungkinan besar akan tetap bertahan di Honda.

Juara Dunia MotoGP 2019 itu bahkan mengaku sudah melakukan menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Honda Racing Corporation (HRC) untuk MotoGP 2021-2022 mendatang.

Baca juga: Marquez Yakin Persaingan MotoGP 2020 Bakal Makin Menarik

Marc Marquez

“Kami sudah mulai membicarakan soal masa depan. Saya selalu katakan bahwa prioritas saya, berdasarkan rasa hormat segenap hati saya, adalah Honda, karena merekalah yang memberi saya kesempatan turun di MotoGP,” ujar Marquez, melansir dari laman Marca, Senin (25/11/2019)

"Kami sudah melakukan beberapa kontak pertama. Kami fokus berdiskusi soal dukungan teknis, betapa bagusnya proyek kami nanti. Saya harus pastikan bahwa baik secara teknis maupun mental Anda bisa memberikan segalanya. Di sanalah pembicaraan kami dimulai,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, pembalap berjuluk The Baby Alien itu tampil begitu mendominasi di kelas utama bersama timnya, Repsol Honda. Kondisi ini membuat beberapa orang menyarankan Marquez untuk mencari tantangan bersama tim lain seperti yang pernah dilakukan Valentino Rossi.

Marc Marquez

Menanggapi hal itu, Marquez sendiri mengaku sama sekali belum memikirkan hal tersebut. Ia justru merasa tertantang untuk terus bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia bersama Repsol Honda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini