Share

Marquez Yakin Persaingan MotoGP 2020 Bakal Makin Menarik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 24 38 2133889 marquez-yakin-persaingan-motogp-2020-bakal-makin-menarik-GsAyzdzmrN.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, percaya pada musim MotoGP 2020 nanti balapan akan berjalan sangat menarik. Hal itu ia ucapkan karena Marquez yakin para pembalap rivalnya akan berusaha keras menghentikan dominasi Honda di kompetisi balap tersebut.

Marquez memprediksikan ada sejumlah pembalap yang bisa memberikan tekanan terhadap dirinya pada saat balapan musim depan berlangsung. Bahkan mungkin mereka bisa bersaing ketat dengan Marquez untuk memperoleh gelar juara dunia MotoGP 2020.

Baca Juga: Miller Sarankan Tes Pramusim Lebih Baik Dihilangkan dari Kalender MotoGP

Marquez dan Alex

Semua hal tersebut diprediksi Marquez karena ia yakin para pesaingnya takkan mungkin membuat dirinya tampil baik disetiap balapan. Ia pun mengaku siap menyambut tekanan tersebut dan bakal berusaha keras untuk tampil baik seperti yang dirinya lakukan di musim 2019 ini.

“Mungkin pada musim depan, pria yang berada di sisi kiri dan kanan (para pembalap lain) saya bakal mengalahkan saya di banyak balapan. Dengan begitu sosok seperti itu jelas akan menjadi pesaing yang sangat tangguh dalam perburuan gelar juara dunia di kompetisi tersebut,” ucap Marquez, dilansir dari Crash, Minggu (24/11/2019).

Aksi Marc Marquez saat kendarai motor RC213V

“Itulah balapan, begitu juga cara kerja dari sebuah kompetisi. Bisa bermain di MotoGP adalah sebuah hal yang sangat hebat untuk saya. Kami pun pada akhirnya sangat menikmati dari pencapaian kami di musim 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini