nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puig: Jadi Juara Tim MotoGP 2019 adalah Akhir yang Sempurna

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 22 38 2133335 puig-jadi-juara-tim-motogp-2019-adalah-akhir-yang-sempurna-lLY7swxxRP.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

VALENCIA – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku sangat senang ketika timnya berhasil menjuarai Tim MotoGP 2019 pada pekan lalu. Kepastian itu didapat setelah Marc Marquez sukses memenangi balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Kemenangan Marquez pun sudah cukup mengantarkan Repsol Honda menjadi juara Tim MotoGP 2019 menggeser Mission Winnow Ducati. Raihan poin mereka pun kembali bertambah ketika Jorge Lorenzo berhasil menyelesaikan balapan di tempat ke-13 yang semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Rasa bahagia tak terbendung dari raut wajah Puig yang berhasil memenangkan gelar kategori Tim. Pencapaian tersebut pun sekaligus memastikan Honda meraih gelar triple crown, di mana sebelumnya telah meraih gelar kategori individu (pembalap) dan konstruktor.

Baca juga Puig Puas dengan Debut Alex Marquez Tunggangi RC213V

Meski begitu, Puig tak menyangkal memiliki perasaan yang berbeda karena salah satu pembalapnya, Lorenzo akan pensiun dari MotoGP. Namun di luar itu semua, Puig merasa gelar juara tim merupakan hasil akhir yang sempurna bagi Repsol Honda.

“Sangat menyenangkan untuk menyaksikan balapan (di Valencia.). Ada dua emosi yang berlawanan dalam permainan,” ungkap Puig, mengutip dari Speedweek, Jumat (22/11/2019).

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Memenangkan gelar juara tim MotoGP 2019 adalah akhir yang sempurna. Tetapi secara keseluruhan, itu adalah hari yang sangat emosional bagi Tim Repsol Honda,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini