nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puig Belum Bisa Lupakan Momen Manis Honda di MotoGP Valencia 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 22 38 2133325 puig-belum-bisa-lupakan-momen-manis-honda-di-motogp-valencia-2019-Uw6PCPs66D.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

VALENCIA – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku belum bisa melupakan momen indah seri terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada akhir pekan lalu. Berbagai kenangan manis dari MotoGP Valencia 2019 pun membuat Puig merasa bahagia hingga saat ini.

Tiga poin penting yang terjadi di MotoGP Valencia 2019 memang terasa sangat manis. Pertama, pembalap mereka yakni Marc Marquez berhasil mentup seri balapan MotoGP 2019 dengan kemenangan yang spektakuler.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kedua, Honda memastikan diri menjadi juara tim MotoGP 2019 sekaligus memastikan gelar Triple Crown pada musim ini. Terakhir, adalah perpisahan Jorge Lorenzo dari dunia MotoGP yang ditutup dengan begitu bahagia setelah mengalami musim bergejolak di Honda.

Baca juga Puig Puas dengan Debut Alex Marquez Tunggangi RC213V

“Semuanya positif. Marc, memenangkan balapan, Repsol Honda meraih Triple Crown dan itu adalah balapan terakhir untuk Jorge Lorenzo, yang disertai dengan perasaan positif dan suasana hati bahagia yang dirasakan oleh semua orang di tim,” ungkap Puig, mengutip dari Crash, Jumat (22/11/2019).

“Semua orang senang, dihormati dan menghargai cara Jorge memutuskan untuk berhenti, berterima kasih kepada Honda atas dukungan mereka. Meskipun sedih untuk Jorge, itu adalah akhir yang bagus untuk kariernya yang hebat,” tambahnya.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Seluruh akhir pekan memiliki perasaan yang bagus. Itu adalah momen yang sangat menyenangkan bagi semua orang di tim. Senang melihatnya,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini