nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Albon Bisa Berduet Kembali dengan Verstappen di F1 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 01:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 37 2129059 bahagianya-albon-bisa-berduet-kembali-dengan-verstappen-di-f1-2020-0ToO0cShMV.jpg Pembalap Red Bull Ring, Alexander Albon. (Foto: Twitter Albon)

BUCKINGHAMSHIRE – Pembalap asal Thailand, Alexander Albon, mengaku sangat bahagia karena telah dipercayai oleh Tim Red Bull Racing untuk menemani Max Verstappen di Formula One (F1) untuk musim 2020 nanti. Menurutnya, bisa berduet kembali dengan Verstappen untuk tim pabrikan asal Austria itu adalah suatu kabar yang sangat menggembirakan.

Albon memamg sudah dipastikan bakal menjadi rekan Verstappen di balapan F1 2020 pada Selasa 12 November 2019 kemarin. Keputusan Red Bull itu pun menjawab keraguan banyak pihak lantaran beberapa waktu sebelumnya tim tersebut belum tahu siapa yang akan menemani Verstappen di musim depan.

Baca Juga: Finis Keempat di Jepang, Albon: Ini Hasil Terbaik Saya di F1!

Pembalap Red Bull Racing, Alexander Albon

Bagi Albon yang baru naik ke Tim Red Bull Racing pada pertengahan F1 2019, bisa menjadi pembalap tetap tim tersebut tentu menjadi sebuah kabar yang cukup luar biasa. Karenanya ia sangat berterima kasih kepada Red Bull atas kesempatan itu. Ia pun siap untuk meraih hasil yang lebih baik di musim depan nanti.

“Saya benar-benar senang bisa bermitra kembali dengan Max Verstappen untuk tahun depan. Saya sadar betapa beruntungnya saya karena telah diberi kesempatan ini,” ungkap Albon, seperti disadur dari laman resmi Red Bull Racing, Rabu (13/11/2019).

Pembalap Red Bull Racing, Alexander Albon

“Saya sangat berterima kasih karen Red Bull telah mempercaya saya dan percaya kepada hasil yang sudah saya perlihatkan sejak bergabung dengan tim ini. Tentu keputusan mereka menjadikan saya sebagai pembalap tim adalah keputusan yang besar. Karenanya saya akan menggunakan pengalaman di musim ini untuk dijadikan sebuah pembelajaran dan menggunakan segala pengalamannya itu untuk meningkatkan diri dan bertarung di musim 2020,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini