nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Optimis Bisa Kembali Pulih dari Cedera

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 12:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 38 2127738 lorenzo-optimis-bisa-kembali-pulih-dari-cedera-qpae82aVTj.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

AALST – Jorge Lorenzo mengalami situasi sulit bersama tim Repsol Honda di MotoGP 2019. Lorenzo yang awal musim diprediksi bakal jadi rekan satu tim sekaligus lawan berat Marquez di lintasan, justru tampil dibawah performa dan kerap kesulitan bersaing di posisi depan.

Hal tersebut tidak terlepas dari cedera yang dialamainya di awal musim kemarin. Kondisi ini membuat Por Fuera semakin kesulitan untuk beradaptasi dengan motor barunya. Kendati demikian, Lorenzo sendiri tetap yakin bisa pulih dari cedera dan kembali bersaing dengan pembalap pabrikan lain musim depan.

Baca juga: Kondisi Fisik Paksa Lorenzo Tampil Biasa Saja di MotoGP 2019

Jorge Lorenzo

"Jika dirundung cedera parah seperti ini, Anda pasti bakal merasa ragu. Pikiran-pikiran macam ini akan terlintas dalam pikiran Anda. Tapi sekalinya Anda merasa lebih baik, Anda akan berkata, 'Oke, aku ingin mulai lagi, dan melakukan apa yang bisa kulakukan',” ujar Lorenzo, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Sabtu (9/11/2019).

"Saya rasa semua akan baik-baik saja. Perasaan bisa kembali 100% akan memberi bawah sadar saya mood yang lebih baik untuk berkendara lebih mengalir. Saya akan merasa bisa ambil risiko lebih tinggi, dan berlatih lebih keras di gym. Jadi saya akan tiba di trek dengan kondisi fisik yang lebih baik,” lanjutnya.

Jorge Lorenzo

"Kritikan tak memengaruhi saya. Saya sadar, otak menghalangi saya ngotot mencari limit. Saya sendiri masih kesakitan, bahkan saat angkat beban di gym. Sebelum saya merasa oke dan tak lagi sakit, bawah sadar saya juga takkan berkata: oke, aku telah normal lagi, kini aku bisa ngotot,” tutup Lorenzo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini