nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Gagal Finis, Zarco Akui Performanya Membaik di MotoGP Malaysia 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 04:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 06 38 2126237 meski-gagal-finis-zarco-akui-performanya-membaik-di-motogp-malaysia-2019-CdBKOogMqz.jpg Pembalap LCR Honda, Johann Zarco (Foto: Twitter/MotoGP)

SELANGOR – Pembalap LCR Honda, Johann Zarco, mengaku cukup puas dengan penampilannya di MotoGP Malaysia 2019. Meski gagal menyentuh garis finis lantaran mengalami insiden di lintasan, Zarco merasa performanya cukup baik pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu 3 November 2019 kemarin.

Zarco sendiri mengakui kalau balapan di Sirkuit Sepang tidaklah mudah. Suhu lintasan yang cukup tinggi membuat kondisi fisiknya cukup terkuras pada balapan tersebut. Meski begitu, Zarco mengatakan kalau dirinya tetap termotivasi untuk bersaing dengan pembalap di depan, salah satunya Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Baca juga: Zarco Dianggap Lebih Baik, Lorenzo: Dia Kuat karena Tak Alami Cedera!

Johann Zarco senang dengan penampilannya di Malaysia

“Balapan yang baik. Saya bisa tampil baik meski balapan ini tak mudah untuk fisik karena sangat panas. Saya punya ritme yang baik dan saya senang. Saya lihat Fabio ada di depan, dan ini motivasi yang bagus untuk dua rider Prancis. Saya ingin bertarung dengannya,” ujar Zarco, melansir dari laman Crash, Rabu (5/11/2019).

Zarco juga berbicara mengenai persaingannya dengan pembalap Pramac Ducati, Jack Miller. Ia mengakui kalau rekan satu tim Francesco Bagnaia itu memiliki kecepatan yang cukup baik di Sirkuit Sepang.

Johann Zarco senang dengan penampilannya di Malaysia

“Mungkin saya punya peluang, tapi saya harus menyalip Jack (Miller). Saya melakukannya beberapa kali, tapi ia selalu membalas di jalur dalam. Jack sangat kuat dalam pengereman. Kami jadi kehilangan waktu, dan para rider di belakang kami pun mendekat,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini