nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Juarai Moto2 2019, Marquez: Saya Cinta Anda

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 03 38 2125280 alex-juarai-moto2-2019-marquez-saya-cinta-anda-3CAzvtRklh.jpg Alex Marquez (Foto: MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak bisa menahan rasa bangganya kepada sang adik, Alex Marquez (Marc VDS) yang baru saja memastikan diri sebagai juara Moto2 2019. Alex menjadi juara usai tempati posisi kedua pada balapan seri Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (3/11/2019) siang WIB.

Marquez pada hari yang sama juga berlaga di Sirkuit Sepang mengikuti jejak sang adik dengan finis di posisi kedua. Tidak lama setelah menuntaskan balapan, Marquez melalui media sosial twitter mengucapkan selamat kepada Alex yang akhirnya menjuarai Moto2 pada musim ini.

Alex sudah lima musim berlaga di Moto2 tetapi baru tahun ini yang berakhir dengan gelar juara. Sebelumnya, prestasi terbaik Alex adalah tempati posisi empat di musim 2017 dan 2018. Gelar juara musim ini pun membuat Alex sudah dua kali keluar sebagai pembalap terbaik dalam kejuaraan. Sebelumnya, Alex menjadi juara Moto3 2014.

BACA JUGA: Marquez Bersaudara Jadi Juara Musim Ini, Catatan Unik Terulang Lagi

Menilik pada pencapaian sang adik musim ini, maka Marquez pun amat senang karena ia mengetahui betapa kerasnya perjuangan Alex. Marquez menerangkan dirinya amat berbahagia melihat Alex mendapatkan apa yang dinginkannya dalam lima musim terakhir ini.

Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: MotoGP)

“Saya adalah saudara yang paling bahagia di dunia! Ya, dia adalah Alex Marquez, juara dunia dunia Moto2! Saya cinta Anda. Saya adalah saudara paling bahagia di dunia! Ya, dia adalah Alex Marquez, juara dunia Moto2 ! Saya cinta Anda!” tulis Marquez di @marcmarquez93, Minggu (3/11/2019).

Marquez yang musim ini juga menjuarai MotoGP tentu merasa semakin bahagia dengan keberhasilan sang adik mengikuti jejaknya. Sekarang dua saudara itu tentu ingin menutup musim ini dengan sempurna. Baik Marquez dan Alex diprediksi akan berusaha untuk meraih kemenangan atau minimal podium pada balapan seri terakhir musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 17 November 2019.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini