nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Ruselli Hartawan Raih Gelar Juara Tahun Ini

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 23:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 31 40 2124280 ambisi-ruselli-hartawan-raih-gelar-juara-tahun-ini-ehroKcjyO4.jpg Ruselli Hartawan. (Foto: Okezone/Bagas Abdiel)

MAKAU – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, memiliki ambisi besar yang ingin dicapainya pada tahun ini. Ia berharap bisa meraih gelar juara pada 2019. Untuk bisa mencapai target tersebut, Ruselli pun berusaha keras untuk fokus ke setiap penampilannya.

Hal ini diutarakan Ruselli usai menyegel tiket ke babak perempatfinal Makau Open 2019 Super 300. Ia berhasil merebut tiket ke babak delapan besar ini diraih setelah menaklukkan pemain unggulan keempat asal Amerika Serikat, Zhang Beiwen. Ruselli menang dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-18.

BACA JUGA: Pulangkan Unggulan Keempat, Ruselli ke Perempatfinal Makau Open 2019

Ruselli pun berharap bisa terus menjaga tren positifnya ke pertandingan-pertandingan berikutnya agar peluang untuk meraih gelar bisa terus terbuka lebar. Ia pun memastikan bakal memberikan penampilan maksimal di babak perempatfinal yang akan dilangsungkan besok, Jumat 1 November 2019.

Ruselli Hartawan

Di babak tersebut, Ruselli akan berhadapan dengan unggulan kedelapan asal Korea Selatan, Kim Ga Eun. Baginya, Kim merupakan pemain yang hebat sehingga dirinya harus siap untuk bisa bermain dalam kondisi apa pun pada esok hari.

“Mereka (Kim dan Jindapol) tipe mainnya hampir sama, pemain reli balik serang. Saya harus mempersiapkan pertahanan saya dan permainan reli saya juga. Harus lebih siap capek lagi besok,” ujar Ruselli, sebagaimana dikutip dari PBSI, Kamis (31/10/2019).

Ruselli Hartawan

“Saya maunya dapat gelar juara di tahun ini dan mau meningkatkan peringkat dunia saya, setidaknya bisa masuk 25 besar. Tapi, saya mau maksimalkan dulu penampilan saya di tiap kejuaraan,” tukas pemain 21 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini