nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekuk Wakil Malaysia, Anthony: Belum Apa-Apa Lawan Sudah Mati Sendiri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 00:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 40 2120405 tekuk-wakil-malaysia-anthony-belum-apa-apa-lawan-sudah-mati-sendiri-6MFfRptIC1.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

PARIS – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses melangkahkan kaki ke babak kedua Prancis Open 2019 Super 750. Ia menumbangkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia dalam pertarungan dua set langsung 21-16 dan 21-8.

Tak butuh waktu lama, Anthony pun menyelesaikan permainan tersebut hanya dalam 29 menit. Meski Lee termasuk salah satu pemain tangguh, tetapi Anthony tak mendapat kesulitan berarti saat melawan pemain peringkat 14 dunia tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

Salah satu resep kemenangan pemain kelahiran Cimahi tersebut adalah melakukan diskusi dengan dua rekannya, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito. Apalagi Jonatan dan Shesar sendiri juga pernah memenangi laga kontra Lee di beberap turnamen sebelumnya.

Baca juga Anthony Melenggang Mulus ke Babak Kedua Prancis Open 2019

“Saya sudah banyak diskusi juga dengan Jonatan (Christie) dan Vito (Shesar Hiren Rhustavito) tentang lawan kali ini (Lee),” ungkap Anthony, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (23/10/2019).

Selain sudah mengetahui kekurangan lawan, Anthony mengatakan Lee terlihat kurang siap untuk menghadapi pertandingan hari ini. Hal itu dibuktikan dengan kesalahan-kesalahan sendiri yang dilakukan Lee dan memberi keuntungan bagi Anthony.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

“Di lapangan sendiri tadi kurang lebih sudah tahu, kalaupun ada perubahan, masih bisa saya atasi. Lawan hari ini kurang siap sepertinya. Belum apa-apa sudah mati sendiri,” pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini