nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Juara Dunia, Puig Lupa dengan Hal-Hal Negatif di MotoGP Thailand 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 19:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 10 38 2115336 marquez-juara-dunia-puig-lupa-dengan-hal-hal-negatif-di-motogp-thailand-2019-8AyQQTShpW.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyambut dengan positif kemenangan yang diraih Marc Marquez di MotoGP Thailand 2019. Kemenangan tersebut pun langsung mengantarkan Marquez keluar sebagai juara dunia pada musim ini.

Seperti balapan pada umumnya, tim selalu mengevaluasi hasil yang diraih para pembalapnya. Tetapi, khusus di Thailand, Puig mengaku tak memikirkan apa pun soal kelebihan dan kekurangan yang dialami Marquez.

Marc Marquez (Foto: AFP)

Sebab, tim saat ini tengah menikmati momen gelar juara dunia yang diraih Marquez di Thailand. Ia mengatakan tak ada hal negatif yang dialami Marquez karena sang pembalap mampu melakukan tugasnya secara sempurna. Gelar juara dunia pun menjadi bukti kesempurnaan Marquez dalam melakoni balapan di Thailand.

Baca juga Puig Ungkap Strategi Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019

“Positifnya jelas, kami memenangkan gelar. Semua orang yang terlibat dalam proyek ini karena kami adalah juara dunia lagi,” ungkap Puig, mengutip dari Speedweek, Kamis (10/10/2019).

“Pada hari-hari seperti itu, tidak ada soal poin negatif. Yang ada hanyalah soal apa yang telah dicapai Marc dan tentang menikmati momen dengan mereka yang membantu kami sampai di sini,” tambahnya.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Marquez sukses memastikan diri keluar sebagai juara usai memenangi pesaingan di Thailand melawan Fabio Quartararo. Namun begitu, dari sisi klasemen pembalap, Marquez telah mengungguli jauh dari rival utamanya musim ini yakni Andrea Dovizioso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini