nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manfaatkan Waktu Jeda Tur Asia, Quartararo Liburan di Bali

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 13:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 10 38 2115159 manfaatkan-waktu-jeda-tur-asia-quartararo-liburan-di-bali-qpLZ97iPW8.jpg Fabio Quartararo (Foto: Twitter Quartararo)

BADUNG – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memanfaatkan waktu jeda tur Asia di MotoGP 2019 dengan melakukan liburan ke pantai. Pilihan liburan pembalap berpaspor Prancis itu pun jatuh ke Indonesia, tepatnya di Bali.

Melalui unggahan di media sosial Instagram, Quartararo menjalani liburan di Bali setelah menyelesaikan rangkaian MotoGP Thailand 2019 pada akhir pekan lalu. Baik melalui unggahan timeline dan instastory, Quartararo begitu bahagia memanfaatkan waktu liburan satu minggu tersebut.

Baca juga Marquez Tak Ada Motivasi Ekstra untuk Hadapi Quartararo pada Musim Depan

Bahkan salah satu unggahan foto Quartararo sempat diperbincangkan karena aksinya yang keren. Pada ungghan tersebut, pembalap berusia 20 tahun itu seperti terbang di atas kolam renang dan menimbulkan berbagai reaksi para warganet. Bahkan dengan nada bercanda, pembalap F1, Lando Norris mengomentari unggahan foto tersebut seperti di edit menggunakan photoshop.

View this post on Instagram

Always pushing 🌅

A post shared by Fabio Quartararo 🇫🇷 (@fabioquartararo20) on

Bukan hanya itu saja, pada foto lain, Quartararo berpose keren di pinggir pantai sambil melakukan gerakan push-up. Unggahan tersebut semakin menarik perhatian warganet karena aksinya tersebut dilakukan saat ada seorang wanita sedang melintas menggandeng papan seluncur.

Pada unggahan kali ini, tak hanya mendatangkan komentar dari atlet pembalap, tetapi juga pesepakbola. Salah satu pesepakbola klub Juventus, Douglas Costa pun ikut mengomentari unggahan tersebut dengan stiker tepuk tangan.

Sementara melalui unggahan foto salah satu fotografer ofisial MotoGP yakni Luca Gambuti, Quartararo menjalani liburan di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Ia mengunggah foto bersama Quartararo di salah satu hotel ternama di kawasan Canggu, Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini