nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bottas Optimis Mercedes Lebih Baik dari Ferrari di F1 GP Singapura 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 September 2019 00:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 15 37 2105151 bottas-optimis-mercedes-lebih-baik-dari-ferrari-di-f1-gp-singapura-2019-ZZynhGJoF6.jpg Valtteri Bottas (Foto: Twitter Mercedes)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas, memiliki kepercayaan diri jelang melakoni balapan Formula One (F1) GP Singapura 2019 pada akhir pekan nanti. Pembalap berpaspor Finlandia itu merasa Mercedes memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan.

Pada dua balapan terakhir, Mercedes harus legawa gagal meraih podium pertama setelah Ferrari, melalui Charles Leclerc menguasai jalannya balapan di GP Belgia dan Italia. Tetapi ketika balapan F1 2019 seri ke-15 akan berlangsung di Singapura, Bottas melihat Mercedes memiliki peluang besar.

Podium di GP Italia

Rekan setim Lewis Hamilton itu merasa Mercedes akan lebih kuat dari Ferrari ketika melakoni balapan di Sirkuit Marina Bay Street. Apalagi dalam tiga musim terakhir, Mercedes selalu keluar sebagai pemenang sejak 2016.

Baca juga Della/Rizki Juara Vietnam Open 2019 Usai Kandaskan Wakil China

“(Balapan F1) Singapura di atas kertas kami lebih baik ketimbang Ferrari. Dan kami sangat dekat dengan mereka (ketika di Monza),” ungkap Bottas, mengutip dari Motorsport, Senin (16/9/2019).

“Jadi itu harus bagus. Kami harus melihat, ini trek khusus, kondisi sangat panas, unik dalam apa yang dibutuhkan secara mekanis dari mobil,” tambah pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Podium di GP Italia

“Saya menantikannya. Ada banyak balapan yang saya dapat melakukannya dengan baik tahun ini, tetapi sulit di masa lalu. Saya mampu bersaing dan saya bertujuan untuk melakukan itu di Singapura,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini