nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersinar di MotoGP 2019, Poncharal Yakin Quartararo Bakal Dilirik Banyak Tim

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 38 2103551 bersinar-di-motogp-2019-poncharal-yakin-quartararo-bakal-dilirik-banyak-tim-Dnt6KVn9vj.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

MISANO – Manajer Tim KTM Tech3, Herve Poncharal, mengomentari penampilan impresif Fabio Quartararo di MotoGP 2019. Menurutnya, aksi apik dari pembalap asal Prancis ini telah menarik minat dari banyak tim. Karena itu, ia dipercaya bakal menerima banyak penawaran di masa depan.

Quartararo memang berhasil menyuguhkan penampilan yang gemilang di ajang MotoGP 2019. Ia bisa terus bersaing untuk menempati podium. Sejauh ini, pembalap tim satelit Yamaha itu sudah tiga kali naik podium.

BACA JUGA: Poncharal: Cuma Quartararo yang Bisa Jadi Penantang Marquez!

Quartararo juga kerap kali berhasil menyegel pole position di grid dalam beberapa balapan di musim ini. Berkat penampilan apiknya, ia kini tengah bertengger di tempat kedelapan pada klasemen sementara dengan 92 angka.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Poncharal sendiri begitu terkesan menyaksikan penampilan Quartararo. Ia pun yakin hal yang sama juga dirasakan oleh orang dari tim-tim lainnya. Karena itu, mereka akan berlomba untuk bisa mendapatkan jasa pembalap berusia 20 tahun itu setelah kontraknya berakhir di Petronas Yamaha.

"Saya pikir semua orang tahu Fabio (Quartararo) sudah jadi miliki sebuah tim. Akan menarik untuk melihat bagaimana Yamaha akan menanganinya. Ini juga akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan tim-tim lain,” ujar Poncharal, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (11/9/2019).

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

“Jika saya seorang pemilik tim, saya setidaknya akan mengajukan penawaran dan melihat apakah itu mungkin diterima. Keenam pabrikan di MotoGP harus melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Jadi, akan menarik untuk melihat apa yang diputuskan Fabio karena dia akan berada di posisi di mana dia belum pernah tempati sebelumnya. Dia akan melihat banyak nol pada kontraknya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini