nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez: Kami Punya Perasaan Positif Jelang Balapan di Misano

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 05:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 11 38 2103249 marquez-kami-punya-perasaan-positif-jelang-balapan-di-misano-DsxFuT9GSc.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto:MotoGP)

MISANO – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengklaim kalau saat ini timnya memiliki perasaan positif jelang tampil pada balapan seri ke-13 di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 15 September 2019. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun cukup optimis bisa meraih hasil terbaik pada balapan nanti.

Hal lain yang membuat Marquez cukup yakin bisa tampil maksimal di Sirkuit Misano nanti adalah hasil positif yang dicatatkannya pada uji coba beberapa pekan kemarin. Pembalap Spanyol itu mengaku telah mencoba banyak hal untuk lebih memahami motornya pada balapan akhir pekan nanti.

Baca juga: Marquez Ungkap Tempat yang Jadi Mimpi Buruk bagi Pembalap

Marquez dan Rins

“Setelah beberapa balapan yang kuat dan tes yang produktif, kami berada di posisi yang tepat untuk Misano. Selama tes, kami dapat mencoba banyak hal dan memahami bagaimana Honda akan tampil di Misano musim ini,” ujar Marquez, melansir dari laman Speedweek, Rabu (11/9/2019).

Kendati memiliki perasaan yang baik jelang balapan akhir pekan nanti, Juara Dunia MotoGP 2018 itu mengaku enggan menganggap remeh lawan-lawannya. Terlebih, beberapa pembalap pabrikan memiliki catatan waktu cukup baik pada uji coba di Sirkuit Misano beberapa pekan kemarin.

Marquez pun yakin balapan nanti tidak akan berlangsung mudah baginya. Sebab salah satu pembalap yang menjadiperhatiannya musim ini, yakni Fabio Quartararo tampil luar biasa dengan membukukan waktu tercepat di tes Misano.

Marc Marquez di Sirkuit Catalunya

“Saya yakin untuk akhir pekan, tetapi seperti biasa, kami berhadapan dengan lawan tangguh, terutama setelah uji coba kemarin. Pendekatan kami tidak berubah, kami memiliki rencana kami sendiri dan kami akan mengusahakannya dan melihat apa yang terjadi pada hari Minggu,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini