nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mercedes Waspadai Penampilan Pembalap Red Bull di F1 GP Singapura 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 23:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 11 37 2103561 mercedes-waspadai-penampilan-pembalap-red-bull-di-f1-gp-singapura-2019-3uNIM3JV4B.jpg Lewis Hamilton dan Max Verstappen. (Foto: Twitter F1)

MONZA – Bos Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, mewaspadai penampilan pembalap Red Bull Racing, yakni Max Verstappen dan Alexander Albon, di seri berikutnya F1 2019 yang akan digelar di Sirkuit Marina Bay Street, Singapura, Minggu 22 September 2019. Sebab, hasil manis berhasil diraih Red Bull pada musim lalu.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, memang berhasil merepotkan langkah driver Mercedes, Lewis Hamilton, untuk meraih kemenangan di GP Singapura musim lalu. Ketatnya persaingan antara Verstappen dan Hamilton bisa dibuktikan dari tipisnya jarak waktu kedua pembalap saat menyentuh garis finis.

BACA JUGA: Hamilton-Bottas Naik Podium di F1 GP Italia 2019, Toto Wolff Puas

Catatan waktu Verstappen saat itu hanya berjarak 8,961 detik dengan Hamilton yang keluar sebagai pemenang. Melihat kondisi ini, Wolff pun memberi pengawasan khusus terhadap pembalap-pembalap Red Bull yang diyakini masih akan tampil tangguh di Sirkuit Marina Bay Street.

Penampilan Max Verstappen di F1 2019

Wolff memastikan Hamilton serta rekan setimnya, Valtteri Bottas, bakal melakukan persiapan matang sebelum melakoni balapan di Singapura. Hal ini wajib dilakukan agar kemenangan bisa dikantongi oleh Mercedes.

Mercedes sendiri sudah absen kemenangan dalam dua balapan terakhir. Dua pembalap mereka gagal mengalahkan ketangguhan driver Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, yang bisa menyegel dua kemenangan beruntun di seri Belgia dan Italia.

Penampilan Lewis Hamilton di F1 2019

“Balapan berikutnya akan digelar di Singapura. Kami harus kuat di sana, meski Red Bull juga akan kuat. Kami berharap dapat menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di balapan mendatang,” ujar Wolff, sebagaimana dikutip dari laman resmi Mercedes, Rabu (11/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini