nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Apik di Final AS Terbuka 2019, Medvedev Tuai Pujian dari Nadal

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 09 September 2019 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 09 40 2102511 tampil-apik-di-final-as-terbuka-2019-medvedev-tuai-pujian-dari-nadal-P3F7CMmLKe.jpg Daniil Medvedev dan Rafael Nadal. (Foto: Laman US Open)

NEW YORK – Petenis nomor dua dunia, Rafael Nadal, melontarkan pujian setinggi langit kepada rivalnya di final Amerika Serikat (AS) Terbuka 2019, Daniil Medvedev. Nadal begitu yakin masa depan yang cerah bakal dimiliki Medvedev di dunia olahraga tenis.

Pujian ini diberikan Nadal setelah terlibat pertarungan sengit dengan Medvedev di partai pamungkas AS Terbuka 2019. Penampilan apik petenis asal Rusia itu telah membuat langkah Nadal untuk merebut gelar juara menjadi begitu sulit.

BACA JUGA: Tumbangkan Medvedev, Rafael Nadal Juara AS Terbuka 2019

Nadal bahkan baru bisa memastikan diri keluar sebagai juara di ajang AS Terbuka 2019 setelah bertarung lima set melawan Medvedev. Pertarungan yang berakhir dengan skor 7-5, 6-3, 5-7, 4-6, dan 6-4 itu pun berlangsung selama 4 jam 49 menit.

Penampilan Daniil Medvedev

Usai laga digelar, Nadal pun memuji semangat bertarung Medvedev yang dinilai luar biasa. Berkat semangatnya yang tak mudah meluntur, peraih gelar juara Cincinnati Masters 2019 itu bahkan bisa keluar dari tekanan dan mengubah ritme pertandingan.

"Itu final yang luar biasa. Daniil (Medvedev) baru berusia 23 tahun dan cara dia bertarung hingga bisa mengubah ritme pertandingan itu luar biasa. Dia akan memiliki banyak peluang lebih seperti ini,” ujar Nadal, sebagaimana dikutip dari ATP Tour, Senin (9/9/2019).

Penampilan Rafael Nadal

“Pada saat yang sama, Daniil menciptakan momen ini juga. Cara dia bertarung, cara dia bermain, dia adalah seorang juara. Cukup baik baginya, saya benar-benar percaya bahwa dia akan memiliki lebih banyak peluang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini