nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Gelar AS Terbuka 2019 Sangat Berarti bagi Andreescu

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 23:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 40 2102223 ini-alasan-gelar-as-terbuka-2019-sangat-berarti-bagi-andreescu-W4Brt5I2rx.jpg Ekspresi Bianca Andreescu saat memegang trofi AS Terbuka untuk pertama kalinya. (Foto: Jimmie48/WTA)

NEW YORK – Petenis asal Kanada, Bianca Andreescu, tak bisa menutup rasa kegembiraannya usai berhasil mengalahkan Serena Williams di final Amerika Serikat (AS) Terbuka 2019 pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. Apalagi kemenangan AS Terbuka 2019 itu merupakan gelar grand slam pertamanya.

Jadi wajar saja jika Andreescu merasa sangat bahagia saat ini. Bahkan, petenis berusia 19 tahun itu merasa gelar AS Terbuka 2019 tersebut sangatlah berarti untuknya. Sebab dengan menjuarai ajang hebat seperti AS Terbuka, Andreescu ingin semakin memperkenalkan dirinya sendiri di kancah internasional.

Baca Juga: Juarai AS Terbuka 2019, Andreescu Sempat Kebingungan Pegang Trofi

Bianca Andreescu raih gelar juara AS Terbuka 2019

Andreescu merasa sulit untuk membuat namanya terkenal selain dengan meraih berbagai prestasi. Apalagi dengan gaya bermainnya yang terbilang cukup unik, ia merasa kesulitan mendapatkan perhatian dunia.

Akan tetapi, dengan keberhasilannya mengalahkan Williams yang dianggapnya sangat bermain baik dan juga mampu meraih gelar AS Terbuka 2019, Andreescu pun semakin percaya diri bisa mewujudkan keinginannya untuk melambungkan namanya di dunia tenis. Ia pun hanya berharap trofi tersebut bisa menjadi awalan dari cerita hebatnya di masa depan.

Bianca Andreescu raih gelar juara AS Terbuka 2019

“Saya ingin membuat nama saya sendiri (dianggap). Saya tahu saya memiliki gaya permainan yang berbeda dari banyak pemain yang berada di kejuaraan ini. Akan tetapi, saya sudah bekerja dengan baik, sangat baik malahan. Itu sudah membuat saya mendapatkan keuntungan dan saya hanya ingin terus berkembang,” ujar Andreescu, melansir dari WTA Tennis, Minggu (8/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini