nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Medvedev di Perempatfinal AS Terbuka, Wawrinka: Laga Akan Menarik!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 02 September 2019 13:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 02 40 2099571 jumpa-medvedev-di-perempatfinal-as-terbuka-wawrinka-laga-akan-menarik-zxnb8WHYSu.jpg Stanislas Wawrinka. (Foto: Twitter AS Terbuka)

NEW YORK – Petenis asal Rusia, Stanislas Wawrinka, menyambut positif pertemuannya dengan Daniil Medvedev di perempatfinal Amerika Serikat (AS) Terbuka 2019. Ia yakin laga bakal berjalan sulit dan menarik karena Medvedev bukanlah lawan yang mudah.

Wawrinka berhasil melenggang ke babak delapan besar AS Terbuka 2019 setelah lawannya di 16 besar, yakni Novak Djokovic, memutuskan mundur. Keputusan ini diambil karena Djokovic masalah cedera bahu yang sudah menderanya sejak pertandingan babak kedua di AS Terbuka 2019.

BACA JUGA: Djokovic Mundur, Wawrinka Melaju ke Perempatfinal AS Terbuka 2019

Di babak delapan besar, Wawrinka pun sudah dihadang lawan yang tak kalah tangguh, yakni Medvedev. Petenis asal Rusia ini tak boleh dipandang sebelah mata oleh Wawrinka karena baru saja memetik kemenangan di ajang Cincinnati Masters 2019.

Penampilan Stanilas Wawrinka

Untuk bisa merengkuh gelar juara tersebut, Medvedev mengalahkan petenis-petenis top, salah satunya adalah Djokovic. Pertemuan Medvedev dengan petenis nomor satu dunia itu terjadi di babak semifinal. Kala itu, Medvedev menang secara straight set dengan skor 3-6, 6-3, dan 6-3.

Dengan kondisi ini, Wawrinka tentu saja mewaspadai betul permainan Medvedev saat berhadapan nanti. Tetapi, Wawrinka optimis peluangnya untuk merebut tiket ke babak semifinal AS Terbuka 2019 akan terbuka lebar.

Daniil Medvedev

"Dia (Medvedev) bermain di final demi final dan memenangkan Cincinnati. Dia bermain tenis dengan sangat bagus. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Saya senang berada di perempatfinal dan senang bermain melawannya,” ujar Wawrinka, sebagaimana dikutip dari ATP Tour, Senin (2/9/2019).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini