Quartararo Masih Rasakan Sakit saat Mentas di Uji Coba Misano

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 04:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 31 38 2098855 quartararo-masih-rasakan-sakit-saat-mentas-di-uji-coba-misano-TyJBBrMaZx.jpeg Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

SAN MARINO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tampil cukup kompetitif saat mengaspal balapan uji coba yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino. Dalam dua sesi yang berlangsung pada hari perta,a, Quartararo mampu mencatatkan waktu terbaik ketimbang para pembalap lainnya.

Akan tetapi, pembalap berpaspor Prancis itu mengaku kalau dirinya masih cukup terganggu dengan rasa sakit yang ia dapatkan usai insiden di Sirkuit Silverstone kemarin. Kendati demikian, pembalap debutan Yamaha itu mengaku siap untuk kembali fokus jelang balapan berikutnya.

Baca juga: Bos Petronas Yamaha SRT: Quartararo Telah Berikan Kejutan di MotoGP 2019

Quartararo alami insiden di Sirkuir Silverstone akhir pekan kemarin

“Saya masih merasakan sakit pada bagian leher, tapi semua baik-baik saja. Sakit kepala sudah hilang, jadi ini bagus,” ujar Quartararo, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (31/8/2019).

“Jadi saya fokus untuk besok dan tak sabar berkendara lagi karena sangat menyenangkan. Kami akan menjajal beberapa hal besok, beberapa setup, jadi saya tak sabar melihat apakah kami bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Hal itu bisa jadi menjadi salah satu faktor penyebab melorotnya catatan waktu Quartararo pada uji coba ketiga di Sirkuit Misano. Sebelumnya, rekan satu tim Franco Morbidelli itu membukukan waktu tercepat pada uji coba pertama dan kedua.

Fabio Quartararo tampil apik di Tes Misano

Akan tetapi, pada uji coba ketiga, Quartararo hanya berada di urutan ketiga di belakang dua pembalap Pramac Ducati, yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini