nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sudah Tidak di Warriors, Foto Durant Bakal Tetap Terpajang di Chase Center

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 07:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 29 36 2097960 meski-sudah-tidak-di-warriors-foto-durant-bakal-tetap-terpajang-di-chase-center-BSxUktXgkK.jpg Markas baru Golden State Warriors, Chase Center. (Foto: Twitter Chase Center)

CALIFORNIA – NBA musim 2019-2020 bakal menjadi tahun yang benar-benar baru untuk Golden State Warriors. Sebab selain kehilangan beberapa pemain pilarnya, tim besutan Steve Kerr itu juga akan menggunakan markas baru untuk mengarungi NBA 2019-2020 dan beberapa tahun berikutnya.

Menariknya, menurut laporan dari Bleacher Report, Kamis (29/8/2019), ada dua pemain pilar Warriors yang sudah pergi meninggalkan mereka namun fotonya akan tetap terpajang di dalam markas baru tim tersebut. Kedua pemain yang dimaksud adalah Kevin Durant dan Andre Iguodala. Durant dipastikan pindah ke Brooklyn Nets di musim panas 2019 ini, sementara Iguodala merapat ke Memphis Grizzlies.

Markas baru Golden State Warriors, Chase Center

Baik Durant dan Iguodala memang adalah pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Warriors. Bahkan kedua pebasket tersebut masuk ke dalam Five Hamptons, sebutan untuk lima pemain Warriors terbaik dalam lima tahun terakhir ini.

Karena jasa Durant dan Iguodala itulah Warriors pun rela memasang foto wajah kedua pemain tersebut di Chase Center. Padahal kedua pebasket itu bakal menjadi lawan Warriors di musim 2019-2020 nanti. Namun, langkah tersebut diambil Warriors agar bisa menjadi sebuah kenangan atas pencapaian mereka dalam lima tahun terakhir, yang mana tim tersebut benar-benar mendominasi kejuaraan basket di Amerika Serikat itu.

Five Hamptons kepunyaan Golden State Warriors

Nantinya, foto Durant dan Iguodala dan ketiga anggota Five Hamptons lainnya, yakni Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green, bakal menjadi sebuah walk of fame di dalam Chase Center. Kelima foto itu menjadi sebuah penghormatan Warriors untuk para pemainnya yang sudah berjuang keras dalam membentuk tim tersebut sebagai yang terbaik dalam lima tahun ke belakang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini