Ahsan/Hendra Harapkan Gelar Juara Dunia Pacu Pebulu Tangkis Muda Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 28 40 2097800 ahsan-hendra-harapkan-gelar-juara-dunia-pacu-pebulu-tangkis-muda-indonesia-S1HjrE9DbL.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki harapan tersendiri usai merengkuh titel juara dunia untuk yang ketiga kalinya. Mereka mengharapkan gelar juara dunia itu bisa memicu para pebulu tangkis muda untuk meningkatkan prestasi.

Keberhasilan Ahsan/Hendra menjadi juara dunia menjadi bukti bahwa usia senja sejatinya bukan penghalang untuk berprestasi. Bahkan keduanya mendapat berbagai pujian karena masih mampu tampil kompetitif di usia yang sudah tidak muda lagi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Akan tetapi di satu sisi, keberhasilan mereka juga menjadi PR bagi bulu tangkis Indonesia untuk mencetak para juara lainnya. Hal ini pun yang diharapkan pasangan peringkat dua dunia itu agar para pebulu tangkis muda Indonesia bisa mengikuti jejak mereka untuk semakin berprestasi.

Baca juga Laga Final Jadi Momen Berkesan bagi Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia 2019

“Sekarang persaingan ganda putra dunia semakin ketat, banyak pemain-pemain muda yang tidak gampang dikalahkan,” ungkap Ahsan, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (28/8/2019).

“Kami berharap gelar ini menjadi motivasi, bukan hanya buat kami ke depannya, tapi juga buat teman-teman semua, semoga ikut terpacu semangatnya untuk meningkatkan prestasi,” tambah Hendra.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Setelah Ahsan/Hendra, generasi ganda putra Indonesia sendiri saat ini ada di pundak Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Namun pada Kejuaraan Dunia tersebut, Marcus/Kevin tersingkir lebih awal hingga akhirnya Ahsan/Hendra tampil menjadi penyelamat Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini